News

Penyebab Mobil Pikup Terbakar di Tengah Jalan

Rabu, 11 November 2020 | 22:30 WITA
Penyebab Mobil Pikup Terbakar di Tengah Jalan

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Sebuah mobil pikup Zebra warna putih dengan nomor kendaraan DK 8478 MG di jalan jurusan Penebel – Tabanan, tepatnya di Perbatasan Desa Pitra dengan Desa Buruan termasuk Banjar Dinas Buruan Kaja, Desa Buruan, Kecamatan Penebel terbakar pada Rabu (11/11/2020) sekitar Pukul 16.40 WITA. 
Akibatnya mobil yang dikendarai I Gusti Made Sarjana (40) beralamat di Banjar Dinas Penebel Kelod, Desa/Kecamatan Penebel hangus beserta sebuah mesin genset. 
“Kerugian yang dialami korban sekitar Rp 25 juta. Dugaan sementara karena korsleting dalam kendaraan,” kata Kasubag Humas Polres Tabanan IPTU I Made Subagia Rabu, (11/11).
Kejadian berawal dari korban selesai memasang kanopi, korban hendak pulang menggunakan kendaraannya. Ketika akan mundur memutar menuju Jalan Raya Penebel, tiba-tiba ia melihat percikan api di bawah delcu kendaraan. 
“Melihat percikan api, korban langsung turun dari kendaraannya,” ujar IPTU Subagia. 
Korban sempat berusaha mematikan api dengan menggunakan air. Namun api cepat membesar dan melalap seluruh bodi kendaraan. Selain itu, di dalam mobil terisi lima liter BBM jenis premium dan juga Genset yang berisi bahan bakar.
Sekitar pukul 17.00 WITA Damkar Tabanan tiba di lokasi dan segera memadamkan api. Pada pukul 17.30 WITA api dapat dipadamkan dan kendaraan yang terbakar sudah dipinggirkan ke tepi jalan. 

Penulis : Kontributor Tabanan

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Mobil Pikup Terbakar Api Tabanan


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV