PNS di Karangasem Ditemukan Gantung Diri di Kantor - Beritabali.com

Hukrim

PNS di Karangasem Ditemukan Gantung Diri di Kantor

Kamis, 12 November 2020 | 07:50 WITA
PNS di Karangasem Ditemukan Gantung Diri di Kantor

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Pegawai di Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Karangasem yang berada di Jalan Ahmad yani, Kelurahan Subagan, Karangasem dibuat geger lantaran salah seorang staf ASN ditemukan gantung diri di ruang kerjanya pada Rabu (11/11/2020) sore.
Informasi yang diperoleh, korban merupakan seorang PNS inisial, I Ketut S (45) asal Desa Muncan, Selat, Karangasem yang tinggal di salah satu rumah di BTN Wahyu Subagan, Karangasem
Sampai akhirnya ditemukan dalam kondisi gantung diri, berawal dari kecurigaan istrinya Ni Ketut Arsani (45) karena hingga pukul 15.30 WITA suaminya tersebut tak kunjung pulang dari kantornya.
Karena merasa khawatir, Arsani sempat mencoba untuk menghubungi suaminya tersebut hanya saja tidak mendapat jawaban. Untuk memastikan suaminya baik-baik saja ia kemudian mendatangi kantor tempat suaminya bekerja yaitu di Dinas PMD Kabupaten Karangasem. 
Setibanya dikantor tempat suaninya bekerja rupanya pintu kantornya dalam kondisi terkunci dari dalam. Disana Arsani kemudian mencoba masuk dari Pintu Belakang dan berhasil.
Naasnya, begitu berhasil masuk kedalam ruangan ia justru mendapati suaminya sudah dalam keadaan tergantung. Mendapati kondisi suaninya, Arsani kemudian langsung menghubungi salah seorang rekannya untuk meminta bantuan.
Setelah tiba di lokasi, Arsani sudah didapati dalam posisi telah memangku tubuh suaminya. Saat itu juga ia membawa korban bersama rekannya menuju Rumah Sakit Balimed Karangasem agar mendapatkan pertolongan. 
Namun sayangnya, setiba di Rumah sakit Balimed korban setelah sempat mendapat penanganan namun sayangnya nyawa korban tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 16. 27 WITA.
Hingga berita ini ditulis, motif korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam ruangan kantor tempatnya bekerja masih belum diketahui secara pasti, namun kuat dugaan korban nekat bunuh diri karena ada permasalahan di kelurganya.
"Ya benar, korban ditemukan gantung diri oleh istrinya di kantornya, dugaan sementara korban nekat dikarenakan ada permasalahan di keluarga, hanya saja belum jelas seperti apa karena semasa hidupnya korban tidak pernah menceritakan masalahnya, sebelumnya juga dikatakan bahwa korban sempat melakukan percobaan gantung diri namun berhasil digagalkan," kata Kapolsek Kota Karangasem, Kompol. I Ketut Suartika Adnyana, S.H saat dikonfirmasi.

Penulis : Kontributor Karangasem

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Gantung Diri Karangasem PNS Motif


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV