News

Operasi Aman Nusa II, Polda Bali Kerahkan 1.715 Personel

Selasa, 02 Maret 2021 | 22:55 WITA
Operasi Aman Nusa II, Polda Bali Kerahkan 1.715 Personel

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Polri memperpanjang Operasi Kontijensi Aman Nusa II terkait penanganan Covid-19 atau virus corona di Indonesia. 
Polda Bali sendiri beserta jajarannya mengerahkan 1.715 personel untuk mendukung kelancaran program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 dan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayah hukum Polda Bali dari tanggal 1 Maret hingga 30 April 2021. 
Karo Ops Polda Bali, Kombes Pol. Firman Nainggolan, S.H., M.H. turun langsung memimpin apel kesiapan Operasi Aman Nusa II-Penanganan Covid-19 Tahun 2021 di Mapolda Bali, Senin (1/3). Apel ini dihadiri seluruh Satgas yang terlibat dalam Ops Aman Nusa II.
Kombes Pol. Firman Nainggolan, S.H., M.H. mengatakan, apel ini digelar untuk mengecek kesiapan personel sekaligus menganalisa dan mengevaluasi pelaksanaan Ops Aman Nusa tahap I, supaya nanti pelaksanaan Ops Aman Nusa tahap II lebih meningkat lagi. Menimbulkan efek terhadap munculnya kesadaran disiplin masyarakat terhadap prokes Covid-19
Menurutnya, dinilai dari segi aktivitas, kegiatan Ops Aman Nusa yang sudah dilaksanakan sangat bagus. Meskipun sudah melakukan berbagai kegiatan, faktanya tidak membawa dampak secara langsung terhadap penurunan kasus Covid-19. Bukan hanya di Bali saja, tapi diseluruh Indonesia.
Operasi Aman Nusa tahap II berbeda dengan Operasi Aman Nusa yang sudah dilaksanakan. Ops Aman Nusa tahap I, cara bertindaknya adalah stasioner, sedangkan untuk tahap II ini, cara bertindaknya adalah mobile. 
Ia mengajak seluruh personel yang terlibat dalam Ops Aman Nusa II agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Masyarakat menjadi patuh dan disiplin terhadap prokes sehingga pandemi ini cepat berakhir. 
“Yakinkan tugas kita akan bermanfaat untuk saudara kita yang ada di luar sana yang sangat butuh penghidupan. Saatnya kita membantu mereka dalam konteks kegiatan Aman Nusa ini,” imbuhnya.

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Penanganan Covid-19 Operasi Aman Nusa Polda Bali Prokes Covid-19


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV