News

Kapolri Tunjuk Irjen Putu Jayan Danu Sebagai Kapolda Bali

Senin, 16 November 2020 | 17:55 WITA
Kapolri Tunjuk Irjen Putu Jayan Danu Sebagai Kapolda Bali

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis melakukan mutasi terhadap sejumlah pejabat di lingkungan Mabes Polri, termasuk beberapa orang Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda). Salah satunya adalah Kapolda Bali.
Berdasarkan Surat Telegram nomor ST/3222/XI/KEP/2020 tertanggal 16 November 2020, Kapolda Bali Irjen Pol Petrus L Golose diganti. Irjen Petrus yang dimutasi sebagai Perwira Tinggi Bareskrim Polri digantikan oleh Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra.
Kemudian Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar digantikan oleh Irjen Pol Refdi Andri, yang sebelumnya menjabat Koorsahli Kapolri.
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sujana digantikan oleh Irjen Pol Mohammad Fadil Imran yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Jawa Timur (Jatim). Adapun jabatan Kapolda Jatim akan ditempati oleh Irjen Pol Nico Afinta yang sebelumnya menjabat Kapolda Kalimantan Selatan.
Sementara itu Irjen Pol Rikwanto yang sebelumnya menjabat Kapolda Maluku Utara, akan mengisi jabatan Kapolda Kalimantan Selatan. Jabatan yang ditinggalkan Rikwanto akan ditempati oleh Irjen Pol Risyapudin Nursin, yang saat ini menjabat Kakorbinmas Baharkam Polri.</div>
Adapun Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Rudy Sufahriadi akan digantikan oleh Irjen Pol Ahmad Dofiri, yang sebelumnya menjabat sebagai Aslog Kapolri.
Sementara itu, Brigjen Pol Ferdy Sambo yang saat ini menjabat sebagai Dirtipidum Bareskrim Polri, diangkat sebagai Kadiv Propam Polri.

Penulis : Tim Liputan

Editor : Putra Setiawan


TAGS : Kapolda Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV