Informasi

Penerapan Prokes di Buleleng Semakin Membaik

Rabu, 18 November 2020 | 17:55 WITA
Penerapan Prokes di Buleleng Semakin Membaik

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BULELENG.
Dari 1.031 aparatur sipil negara (ASN) di Pemkab Buleleng yang sudah menjalani tes usap secara massal, diketahui 1 orang yang terkonfirmasi positif Covid-19.
Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Buleleng telah meminta yang bersangkutan menjalani isolasi di rumah sakit karena memiliki gejala Covid-19.
Sekda Buleleng yang juga Sekretaris Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Buleleng, Gede Suyasa menjelaskan seorang ASN yang terkonfirmasi positif COvid-19 konidisinya dalam keadaan stabil dan mendapat perawatans esuai prosedur penangananmedis Covid-19.
Satga Percepatan Penanganan Covid-19 sudah melakukan tracing atau pelacakan terhadap pihak-pihak yang sempat melakukan kontak erat dengan yang bersangkutan. Ini bagian dari tanggungjawab pemerintah dalam mengintensifkan penerapan 3T, Testing, Tracing dan Treatment.
“Penanganan dilakukan sesuai dengan protokol. Pemerintah intensifkan 3T dan kampanye 3M secara kontinyu terus dilakukan kepada masyarakat,” ujar Suyasa, Selasa (17/11).
Suyasa mengatakan selama tes usap berlangsung, banyak ASN yang negative Covid-19. Ini artinya, penerapan 3M sudah sangat baik diterapkan oleh masyarakat. Baik di perkantoran maupun di wilayah-wilayah lain. (NOV)

Penulis : Tim Liputan COVID

Editor : Putra Setiawan


TAGS : #satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun


DELIVERYBALI

BALI GROCERY DELIVERY

Same day delivery for your daily needs every day from before 3 pm

For Purchase contact on Whatsapp +6281 3201 45567

Tokopedia & Shopee : BALI GROCERY

 

 



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV