Informasi

Sosialisasi Prokes Secara Berkelanjutan di Pasar

Rabu, 18 November 2020 | 18:10 WITA
Sosialisasi Prokes Secara Berkelanjutan di Pasar

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Dalam upaya memutus penularan covid-19, Kelurahan Sesetan melakukan sosialisasi protokol kesehatan secara berkelanjutan. Rabu (18/11) sosialisasi protokol kesehatan dilaksanakan di Pasar Made Putra dan Pasar Adikusuma Sesetan.
Lurah Sesetan Lurah Ketut Sri Karyawati mengatakan, sosialisasi protokol kesehatan melibatkan Linmas, Pecalang, Satgas Kelurahan dan Babinsa.
Kegiatan ini rutin dilaksanakan secara berkelanjutan untuk menekan penularan covid-19 di wilayahnya. Sosialisasi protokol kesehatan yang dilakukan adalah mengimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak, menjauhi keramaian. 
"Dengan terus diberikan sosialisasi diharapkan tidak ada yang melanggar lagi," ucap Karyawati
Sosialisasi protokol kesehatan akan diutamakan di pasar-pasar yang ada di Kelurahan Sesetan. Hal itu dilakukan karena pasar merupakan tempat kerumunan baik pedagang dan pembeli.
Pihaknya berharap perekonomian masyarakat bisa  berjalan seperti biasa. Ia juga berharap agar pelaku usaha maupun masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan.   

Penulis : Tim Liputan COVID

Editor : Putra Setiawan


TAGS : #satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV