Informasi

Bansos Warga Terdampak Covid-19 Patuhi Prokes

Rabu, 18 November 2020 | 21:20 WITA
Bansos Warga Terdampak Covid-19 Patuhi Prokes

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Protokol Kesehatan dipatuhi saat aksi pembagian bantuan sosial atau bansos kepada warga terdampak Covid-19 di Kabupaten Klungkung.
Di tengah pandemi Covid-19, jajaran Polres Klungkung berupaya menunjukkan kepedulian dengan melakukan bakti sosial atau baksos kepada warga yang mengalami kesulitan ekonomi.
Kegiatan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu digelar Polres Klungkung Rabu (18/11/2020). 
Bertajuk Polri Peduli Kasih Bersatu Melawan Covid-19 ini, dipimpin Wakapolres Klungkung, Kompol Sindar Sinaga didamping para pejabat lainnya.
Wakapolres Klungkung memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang kurang mampun di Banjar Tusan, Desa Tangkas, Kecamatan Klungkung.
Saat penyaluran paket sembako tetap memperhatikan protokol kesehatan, mempergunakan masker dan menjaga jarak. Semua warga maupun petugas juga mencuci tangan dengan hand sanitizer atau wastafel yang disediakan.
Dalam kesempatan itu, Wakapolres Sindar juga mengimbau seluruh masyarakat untuk mengikuti himbauan pemerintah agar disiplin ikuti protokol kesehatan.
Warga agar tetap menjalankan disiplin 3M memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir serta menjaga jarak guna pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19. 
“Saya minta pergunakan masker dengan baik serta terapkan jarak fisik, cukup di rumah saja, sayangi diri kita, sayangi keluarga dan orang-orang dekat kita agar terhindar dari terpapar virus Covid-19 ini,” Sindar menegaskan. (mat)  

Penulis : Tim Liputan COVID

Editor : Putra Setiawan


TAGS : #satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV