Petugas Razia Pengendara Tak Bermasker di Klungkung - Beritabali.com

Informasi

Petugas Razia Pengendara Tak Bermasker di Klungkung

Kamis, 19 November 2020 | 19:50 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Operasi yustisi dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Klungkung terus dilakukan mengingat masih banyak warga yang belum mematuhi protokol kesehatan atau prokes.

Pilihan Redaksi

  • Limbah Masker Diperkirakan Mencapai 47 Juta Lebih di Denpasar
  • Bersama jajaran Kodim 1610/Klungkung, dan Satpol PP, Polres Klungkung kembali menggelar pelaksanaan Operasi Yustisi dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dan sekaligus melaksanakan penerapan protokol kesehatan, Kamis (19/11/20).
    Sebelum operasi, personil terlebih dahulu melaksanakan apel persiapan pelaksanaan operasi berdasarkan Inpres No. 6 Tahun 2020 dan Perbup Nomor 74 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin masyarakat dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian covid-19.
    Operasi dimaksudkan agar masyarakat di Kabupaten Klungkung terhindar dari virus corona atau Covid-19.
    Hadir dalam giat Yustisi Personil Polres Klungkung yang disprinkan dalam Ops Amman Nusa II, dipimpin, Kasat Pol PP I Putu Suarta dan Pejabat Polres Klungkung.
    Operasi Yustisi dilaksanakan di seputaran Kecamatan Dawan dengan menyasar warga yang sedang beraktivitas dan pengendara yang tidak menggunakan masker.di sepanjang jalan raya Gunaksa
    Saat melaksanakan Operasi Gabungan Penegakan Protokol Kesehatan Covid-19 di Dawan, petugas masih mendapati beberapa warga yang tidak memakai masker. 
    Petugas langsung memberikan teguran tertulis dan melaksanakan denda sesuai dengan Perbup Nomor 74 Tahun 2020.
    Selain itu petugas juga tetap mengajak kepada Masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan diantaranya dalam penggunaan masker.
    "Kami terus sosialisasikan agar warga disiplin 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dengan air bersih dan hand sanitizer serta menjaga jarak dari kerumunan," tutur Suarta. (mat)

    Penulis : Tim Liputan COVID

    Editor : Putra Setiawan


    TAGS : #satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun


    The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

    We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV