Masih Banyak Warga Tak Pakai Masker, Sosialisasi Prokes Digencarkan - Beritabali.com

Informasi

Masih Banyak Warga Tak Pakai Masker, Sosialisasi Prokes Digencarkan

Jumat, 20 November 2020 | 18:25 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, GIANYAR.
Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana mengingatkan jajarannya agar membantu menyosialisasikan penerapan protokol kesehatan mengingat masih banyak ditemukan warga yang tidak mengenakan Masker.

Pilihan Redaksi

  • Kampanye Prokes Berbasis CHSE di Daerah Pariwisata
  • Hal itu disampaikan Kapolres Adnyana di sela kegiatan penyerahan bantuan paket sembako dari Kapolda Bali sebanyak 113 paket kepada masyarakat penyandang disabilitas dalam rangkaian HUT Brimob ke-75.
    Penyaluran paket sembako dilaksanakan di lapangan Apel Endra Dharma Laksana, Jumat (20/11/2020).
    Acara yang berlangsung dengan protokol Kesehatan atau prokes ketat itu, dihadiri seluruh pejabat utama, perwira, Bintara dan ASN Polres Gianyar.
    Dalam arahannya, Kapolres Gianyar menyampaikan penyerahan bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri di masa pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini.
    "Saya berharap semoga dengan bantuan paket sembako ini dapat sedikit tidaknya dapat membantu dalam kebutuhan pangan sehari hari”, ucapnya
    Kapolres Adnyana menekankan agar seluruh personil mengikuti dan mematuhi protokol Kesehatan dengan menerapkan 3 M. 
    "Agar disiplin memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir atau hand sanitizer serta menjaga jarak dari kerumunan," katanya menegaskan.
    Pihaknya selalu memberikan himbauan kepada masyarakat, baik di jalan, di pasar, desa binaan maupun diseputaran wilayah tempat tinggal atau di banjar masing masing.
    Di samping itu, Adnyana menegaskan kepada personil yang bertugas di lapangan terutama di jalan raya agar terus memantau protokol kesehatan.
    Pasalnya, masih banyak masyarakat yang berkendara roda dua tidak menggunakan helm maupun masker.
    Diharapkan, agar seluruh personil Polres Gianyar, berperan aktif di samping memberikan himbauan protokol Kesehatan a

    Pilihan Redaksi

  • Produksi Rumah Terumbu Karang Wajib Taat Prokes
  • gar selalu mengingatkan masyarakat senantiasa menggunakan helm.
    “Utamakan keselamtan jauh dekat selalu menggunakan masker dan helm," katanya menegaskan.
    Selanjutnya, Kapolres mendistribusikan paket sembako kepada penyandang disabilitas. Perwakilan masing masing kecamatan sebanyak 22 orang dan sisanya akan didistribusikan ke masing-masing polsek dan jajaran. (mat)  

    Penulis : Tim Liputan COVID

    Editor : Putra Setiawan


    TAGS : #satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun


    The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

    ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV