Cegah Covid-19, Anggota Polres Diminta Manfaatkan APD - Beritabali.com

Informasi

Cegah Covid-19, Anggota Polres Diminta Manfaatkan APD

Jumat, 20 November 2020 | 21:45 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Untuk melindungi diri dan keluarga dari penyeberangan virus corona atau Covid-19 saat bertugas anggota Polres Tabanan diingatkan agar memanfaatkan Alat Pelindung Diri (APD)

Pilihan Redaksi

  • Kampanye Prokes Berbasis CHSE di Daerah Pariwisata
  • Himbauan itu disampaikan Waka Polres Tabanan Kompol I Made Krisnha Mahardhika saat memimpin kegiatan Latihan Pra Ops Cipkon Agung 202, Jumat (20/11/2020)
    Kegiatan digelar dalam rangka Harkamtibmas atau cipta kondisi demi terwujudnya situasi kamtibmas Tabanan aman, kondusif dan sehat saat pandemi Covid-19, menjelang hari raya NATAL tahun 2020 dan tahun baru tahun 2021 di wilayah hukum Polres Tabanan.
    Dengan menerapkan protokol kesehatan atau prokes ketat, kegiatan digelar di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan, yang dihadiri para pejabat kepolisian sebanyak 27 orang.
    Mahardhika menyampaikan Ops Cipta Agung 2020, akan dilaksanakan selama 16 hari mulai 22 Nopember sampai 7 Desember 2020 melibatkan 30 orang. 
    Kegiatan Operasi ini selalu berpedoman pada Undang - Undang berlaku. Operasi Cipkon Agung 2020 ini dilaksanakan bersamaan Operasi Amanusa 2020 yang saat ini sedang berlangsung.
    Wakapolres meminta kedua Satgas Operasi bersinergi untuk memaksimalkan dan mendapatkan hasil yang lebih baik dan maksimal sesuai harapan. 
    Situasi menjelang Ops Cipkon Agung 2020 diseluruh Bali khususnya Tabanan masih kondusif, saya harapkan situasi ini dapat kita pertahankan atau ditingkatkan dan tidak ada permasalahan di lingkungan masyarakat selama dalam pelaksamaan Opersai berjalan. 
    Mengingat Operasi Cipta Kondisi Agung 2020 kali ini bersamaan saat pandemi Covid - 19, diharapkan semua personil tetap memperhatikan dan disiplin menjalankan prokes.
    Pihaknya meminta jajaran mematuhi disiplin 3M yakni selalu memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir atau hand sanitizer serta menjaga jarak dari kerumunan.
    Diharapkan pula, agar jajarannya membantu mensosialisasikan pentingnya melaksanakan prokes di masyarakat sebagai upaya untuk pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
    Ditekankan pula, di setiap kegiatan agar selalu berpegangan dan berpedoman pada perundang - undangan yang berlaku supaya tidak terjadi permasalahan dikemudian hari. 

    Pilihan Redaksi

  • Produksi Rumah Terumbu Karang Wajib Taat Prokes
  • Selain itu, personil yang terlibat Ops Cipkon Agung 2020 dan Ops Amanusa 2020 agar selalu tetap menjaga kesehatan dan selalu menjaga nama atau citra Polri di mata masyarakat.
    "Karena situasinya masih Pandemi Covid-19, mari kita tetap menjaga kesehatan dan selalu memperhatian Protokol Kesehatan, manfaatkan APD untuk melindungi diri dan keluarga," demikian Mahardika. (mat)

    Penulis : Tim Liputan COVID

    Editor : Putra Setiawan


    TAGS : #satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV