News

Hasil Tes Urine 50 Personel Kodim Tabanan

Jumat, 20 November 2020 | 22:35 WITA
Hasil Tes Urine 50 Personel Kodim Tabanan

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Puluhan anggota Kodim 1619/Tabanan mengikuti tes urine yang dilaksanakan BNN Provinsi Bali, sebagai rangkaian dari kegiatan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), triwulan IV tahun anggaran 2020 pada  Jumat (20/11).
Kapten Inf I Ketut Suparta mewakili Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto saat membuka kegiatan Penyuluhan dan Sosialisasi Bahaya Narkoba menyampaikan, meski jajaran Kodim 1619/Tabanan bersama pemerintah daerah dan Polres Tabanan fokus terhadap pendisiplinan masyarakat di masa adaptasi kebiasaan baru pandemi Covid-19 yang masih berlangsung serta dihadapkan dengan pelaksanaan pengamanan tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tabanan 2020, namun perang terhadap narkoba terus dilakukan.

BACA JUGA:

Bahkan pihaknya menekankan arahan Komandan Kodim agar seluruh anggota Kodim menjauhi yang namanya narkoba dan jangan pernah coba-coba dengan barang haram tersebut karena merusak kesehatan dan mengancurkan hidup penggunanya.
“Saya juga meminta agar para aparat kewilayahan dapat membantu mensosialisasikan tentang bahaya narkoba tersebut kepada warga di Desa binaan," ujarnya.
Sebanyak 50 orang personel dan ASN di Kodim 1619/Tabanan menjalani test dengan test pack urine khusus mendeteksi kandungan Narkoba. Hasilnya, seluruhnya negatif. 
Sementara itu tim penyuluh BNN Provinsi Bali yang dihadiri Kasi bidang Pencegahan BNNP Bali IGA Witarini mengatakan, narkoba sangat berbahaya. 
"Lebih baik hidup tanpa narkoba sehingga bisa produktif," katanya.

Penulis : Kontributor Tabanan

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Kodim-1619/Tabanan Narkoba Tes Urine BNN Provinsi Bali


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV