Kasus Covid-19 di Tabanan Dominan Tanpa Gejala - Beritabali.com

Informasi

Kasus Covid-19 di Tabanan Dominan Tanpa Gejala

Sabtu, 21 November 2020 | 20:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Kasus positif Covid-19 beberapa hari terakhir banyak ditemukan tanpa gejala. Dari hasil penelusuran, pasien terpapar dari luar wilayah Kabupaten Tabanan. 

Pilihan Redaksi

  • Sembuh Bertambah 27 Orang, Warga Diminta Tetap Disiplin 3M
  • Koordinator bidang informasi publik Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Tabanan I Putu Dian Setiawan menyebutkan, data pada Jumat (20/11) Tabanan kembali menambah jumlah pasien terkonfirmasi terpapar Covid-19 sebanyak sembilan orang, salah satunya balita usia 4 tahun.
    Sembilan pasien baru tersebut, enam di antaranya tanpa gejala. Serta dilaporkan pula, sebanyak tiga orang pasien telah dinyatakan sembuh. 
    "Jika dilihat dari rincian data yang ada, dominan memang pasien tanpa gejala," katanya.
    Hal ini juga dibenarkan oleh Direktur RSUD Tabanan, dr I Nyoman Susila. Dimana dari kapasitas 46 bed untuk menangani pasien positif Covid di RSUD Tabanan, saat ini hanya terisi 10 orang pasien. 
    Sementara di UPTD RS Nyitdah Kediri dari 60 bed terisi 7 pasien. Selain itu terbanyak pasien terkonfirmasi positif menjalani karantina mandiri ataupun di hotel yang disediakan Satgas di wilayah kota Denpasar.   Kabar duka lainnya juga dilaporkan Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Tabanan, d

    Pilihan Redaksi

  • Bertambah 54 Pasien Covid-19 di Bali Sembuh
  • imana satu pasien positif Covid19 meninggal dunia. Pasien perempuan berusia 57 tahun asal Desa Wanasari, Tabanan ini mulai sakit pada tanggal 18 Nopember dan sempat dirawat di RSUD Tabanan, dengan penyakit penyerta (komorbid) CVA infart emboli.
    Dengan tambahan kasus per hari ini, Jumat (20/11),  total akumulasi positif di Kabupaten Tabanan sebanyak 968 kasus, dengan 838 sembuh, 39 meninggal dan 91 orang dalam perawatan. (tbn)  

    Penulis : Tim Liputan COVID

    Editor : Putra Setiawan


    TAGS : #satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV