Warga Desa Petang Ditemukan Gantung Diri di Kandang Sapi - Beritabali.com

Hukrim

Warga Desa Petang Ditemukan Gantung Diri di Kandang Sapi

Minggu, 22 November 2020 | 23:15 WITA
gantung diri, Desa Petang, kandang sapi, Badung

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Made S (48) ditemukan tewas dengan cara gantung diri di pondok dekat kandang sapi miliknya di Banjar Munduk Damping Desa Petang Kecamatan Petang, Minggu, (22/11/2020) siang. Kematian tak wajar ini diduga akibat korban depresi. 

Pilihan Redaksi

  • PNS di Karangasem Gantung Diri, Upacara Pembersihan Segera Dilakukan
  • PNS di Karangasem Ditemukan Gantung Diri di Kantor
  • Made S ditemukan gantung diri di kandang sapi oleh seorang saksi yang juga keluarga dekatnya. Saksi menuturkan, pada Minggu, (22/11/2020) sekitar pukul 14.00 WITA, saksi bermaksud menengok ternak sapi yang kandangnya di tanah kebun korban. 
    Saksi mulanya hanya melihat sepeda motor milik korban diparkir di pinggir jalan dekat kebun. Namun korban sendiri tidak terlihat. Bahkan saksi sempat memanggil-manggil nama korban tapi tidak ada sahutan. 
    "Setibanya di pondok, saksi langsung membuka pintu dan kaget melihat korban sudah tergantung menggunakan tali rafia," kata Kapolsek Petang AKP Dewa Made Suryatmaja, SH didampingi Kasubag Humas Polres Badung Iptu Gede Oka Bawa, Minggu (22/11/2020). 
    Saksi lantas menghubungi warga dan kemudian bersama-sama menuju TKP. Petugas medis yang tiba dilokasi menyatakan korban sekitar 2 jam lalu. 
    Selanjutnya jenazah dievakuasi ke rumah duka dengan menggunakan mobil ambulans. "Keluarga telah mengikhlaskan korban karena ini merupakan musibah," ujar Kapolsek. 

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Gantung Diri Desa Petang Kandang Sapi Badung


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV