News

Presiden Ini Tewas 10 Hari Setelah Meminta Dokumen Rahasia UFO

Sabtu, 03 April 2021 | 11:50 WITA
Presiden Ini Tewas 10 Hari Setelah Meminta Dokumen Rahasia UFO

beritabali.com/ist/Presiden Ini Tewas 10 Hari Setelah Meminta Dokumen Rahasia UFO

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Beberapa hari sebelum kematiannya yang misterius, presiden Amerika Serikat ke-35 John F. Kennedy meminta CIA untuk memberinya dokumen UFO. Dari catatan arsip lain oleh John Kennedy, diketahui bahwa dia ingin menawarkan program bersama untuk eksplorasi ruang angkasa kepada Uni Soviet.
Hampir setengah abad setelah kematian John F. Kennedy, detail sensasional terungkap terkait perintah terbarunya. Ternyata hanya 10 hari sebelum kematiannya, presiden ke-35 Amerika Serikat meminta informasi rahasia tentang kapal terbang dari layanan khusus.
Menurut Daily Mail, Kennedy mengirim dua permintaan: satu ke CIA, satu lagi ke NASA. Surat edaran itu tidak berguna dalam arsip departemen ini selama bertahun-tahun, tetapi pada akhirnya, atas permintaan penulis William Lester di bawah Undang-Undang Kebebasan Informasi, CIA harus menyerahkan dokumen-dokumen itu kepadanya.
Penulis William Lester mengatakan CIA merilis dokumen tersebut kepadanya di bawah Freedom of Information Act setelah dia membuat permintaan saat meneliti untuk buku barunya 'A Celebration of Freedom: JFK and the New Frontier.'
Dokumen CIA
Saat mengerjakan buku baru 'A Celebration of Freedom: JFK and the New Frontier', penulis mendapat kesempatan untuk membiasakan diri dengan isi materi arsip. Mempelajari dokumen-dokumen itu, penulis menemukan dua sensasi sekaligus.
Dalam sebuah surat tertanggal 12 November 1963, kepada Direktur CIA, John F. Kennedy meminta laporan rinci tentang bahan rahasia departemen yang ditujukan untuk UFO dan fenomena paranormal lainnya. Di pesan lain, yang ditujukan kepada administrasi Badan Antariksa Nasional (NASA), presiden mengungkapkan keinginan untuk bekerja sama dengan Uni Soviet di bidang penelitian luar angkasa dan bahkan bergabung dalam eksplorasi ruang angkasa.
Tentu saja, tidak ada pembicaraan tentang terbukanya Tirai Besi: setelah krisis Karibia, hubungan antara kedua kekuatan nuklir itu menjadi sangat panas. Namun, menurut Lester, kebetulan kedua dokumen tersebut jauh dari kebetulan. Faktanya, kapal terbang telah berulang kali terlihat di atas wilayah Uni Soviet. Kennedy sangat khawatir bahwa Uni Soviet akan menganggap munculnya benda tak dikenal di langit di atas wilayahnya sebagai agresi militer.
"Saya pikir ini adalah salah satu alasan mengapa dia ingin mendapatkan informasi ini dan mendapatkannya dari yurisdiksi NASA sehingga dia dapat mengatakannya kepada Soviet," kata Lester.
Dokumen yang dipublikasikan sekali lagi meyakinkan para ufologis bahwa presiden dibunuh karena minatnya pada UFO. Menurut peneliti paranormal, di balik kematian tragis Kennedy adalah orang-orang yang tidak tertarik pada kepala negara yang sangat populer di kalangan orang Amerika biasa, untuk mempelajari kebenaran tentang UFO.
Para pendukung teori konspirasi sehubungan dengan keadaan yang baru ditemukan mengingat dokumen lain: "memo terbakar" yang sensasional. Pada 1999, ufologist Timothy Cooper diberi dokumen penting. Surat-surat itu berisi korespondensi internal pejabat senior CIA. Secara khusus, direktur badan intelijen menarik perhatian penerima pada fakta bahwa 'Lancer' (nama kode Dinas Rahasia Kennedy) terlalu aktif mengajukan pertanyaan, dan rasa ingin tahunya perlu dihentikan.
Dilaporkan bahwa file sangat rahasia ini, yang dapat dihancurkan, diselamatkan dari kebakaran oleh seorang perwira CIA yang bertugas di departemen tersebut dari tahun 1960 hingga 1974. Keaslian dokumen tersebut berulang kali dipertanyakan, dan pemilik terakhirnya bahkan beralih ke forensik ahli untuk pendapat profesional. Namun, hasil pemeriksaannya belum dipublikasikan.

Penulis : Media Network

Editor : Putra Setiawan


TAGS : Presiden Ini Tewas 10 Hari Setelah Meminta Dokumen Rahasia UFO Alien Ufo US Amerika Serikat Beritabali Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV