Hukrim

Usai Viral Kena Caci Maki Pengemudi Wanita, Aiptu Yulius Terima Penghargaan

Rabu, 24 Februari 2021 | 21:10 WITA
Usai Viral Kena Caci Maki Pengemudi Wanita, Aiptu Yulius Terima Penghargaan

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Masih ingat anggota Polantas Polresta Denpasar, Aiptu Oktavianus Yulius Lusi, yang dicaci maki wanita pengemudi mobil dan viral di media sosial? 
Akibat buah kesabarannya itu, Aiptu Yulius menerima penghargaan dari Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, S.IK.,M.H, Rabu pagi (24/2/2021). 

BACA JUGA:

Pemberian penghargaan atau reward itu berlangsung di halaman mako Polresta Denpasar, Rabu (24/2/2021). “Saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Aiptu Oktavianus Yulius Lusi yang tetap sabar melaksanakan tugas penindakan pelanggaran lalu lintas sesuai SOP walaupun sempat dimaki oleh pelanggar dan videonya viral di media sosial,” ucap Kombes Pol Jansen. 
Kapolresta mengaku merasa bangga atas apa yang telah dilakukan bawahannya demi

BACA JUGA:

Polri. Tentunya ini akan menjadi contoh bagi personel lainnya untuk terus memberikan pelayanan terbaik demi terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Disamping juga bisa meraih prestasi yang mengharumkan nama kesatuan Polresta Denpasar maupun Polda Bali. 
Perwira melati tiga di pundak itu juga mengharapkan seluruh personel dapat berprestasi meski tidak bertugas di bagian Operasional. Dimana dengan berpartisipasi menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di masyarakat sesuai amanat Kapolda Bali. “Jangan sampai ada yang bermain dengan narkoba dan melindungi premanisme terlebih dalam situasi diberlakukan perpanjangan PPKM skala Mikro di masa pandemi covid dan tetap disiplin melaksanakan prokes,” tutup Kombes Jansen. 
Diberitakan, Aiptu Oktavianus Yulius Lusi yang menjabat Bintara Operasional Satlantas dengan penuh kesabaran memberikan tindakan tegas berupa tilang kepada pengemudi mobil seorang perempuan. 
Tidak terima ditilang, pengemudi mobil tersebut memaki Aiptu Yulius dengan kata-kata kasar. Kejadian itu sempat direkam anggota Polantas dan kemudian viral di media sosial sehingga banyak warganet memberikan apresiasi dengan sikap Aiptu Yulius. 

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Aiptu Yulius Penghargaan Dicaci Maki Wanita Pengemudi Mobil Viral Di Media Sosial


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV