Legenda Pesepak Bola Argentina itu Berpulang - Beritabali.com

Olah Raga

Legenda Pesepak Bola Argentina itu Berpulang

Kamis, 26 November 2020 | 09:40 WITA
Legenda Pesepak Bola Argentina itu Berpulang

bbn/Liputan6.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Diego Maradona, meninggal dunia, Legenda sepak bola Argentina dan dunia Rabu (25/11/2020). Mantan pemain Napoli tersebut tutup usia akibat serangan jantung pada usia 60 tahun. 
Dikutip dari Liputan6.com, asosiasi Sepak Bola Argentina telah mengkonfirmasi kematian Maradona. Melalui Presiden President Claudio Tapia, AFA pun menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kepergian pemilik nomor 10 tersebut.    
"Asosiasi Sepak Bola Argentina melalui presidennya, President Claudio Tapia menyampaikan rasa duka endalam atas kepergian legenda kita, Diego Armando Maradona. Anda akan selalu di hati kami."
Kepergian pesepakbola yang lahir pada 30 Oktober 1960 ini memang mengejutkan siapa saja. Meski sudah bolak-balik masuk rumah sakit akibat masalah kesehatan, tidak ada yang menyangka kepergiannya bakal secepat ini. 
Dilansir dari WIkipedia, Diego Armando Maradona yang lebih dikenal dengan sebutan Maradona adalah mantan pemain sepak bola legendaris Argentina. Maradona menjadi pelatih timnas Argentina mulai November 2008 sampai Juli 2010. Untuk Argentina Maradona tampil sebanyak 91 kali dan mencetak 34 gol.

Penulis : Media Network

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Maradona Argentina Sepak Bola Diego Armando Maradona


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV