Hiburan

Positif Covid-19, Chef Juna Kasih Pesan Manis di Ultah Pacar

Jumat, 22 Januari 2021 | 09:15 WITA
Positif Covid-19, Chef Juna Kasih Pesan Manis di Ultah Pacar

beritabali.com/ist/suara.com/Positif Covid-19, Chef Juna Kasih Pesan Manis di Ultah Pacar

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JAKARTA.
Juna Rorimpandey alias Chef Juna umumkan positif virus corona. Hal ini ternyata bersamaan dengan momen ulang tahun pacarnya, Citra Anidya. Meski tak bisa merayakan ulang tahun sang kekasih, tapi Chef Juna punya cara lain. Ia menyampaikan pesan manis nan romantis untuk perempuan yang akrab disapa Ncit ini.
Sebuah postingan dengan foto kebersamaannya diunggah Chef Juna di Insta Story. Pasangan itu kompak memperlihatkan senyum ke arah kamera. "Selamat ulang tahun Ncit. Minta maaf sedalam-dalamnya kita tidak bisa bersama," tulis chef 45 tahun ini, Kamis (21/1/2021).
Tulisan lainnya, menyampaikan bahwa Chef Juna berjanji akan kembali secepatnya. Ia juga berkata merindukan sang kekasih. "Aku akan segera keluar, aku berjanji. Merindukan kamu," ujar Chef Juna. Juri Master Chef itu juga meyematkan foto kecil berisi tangan diinfus.
"Damn Covid-19," ujar Chef Juna. Postingan ini lantas diunggah ulang Ncit di laman Insta Storynya."Aku pegang janjimu, cepat pulang sayang," katanya. "Aku hanya merindukanmu," ujarnya lagi. Sebelum Chef Juna terinfeksi virus corona, ia bersama Citra Anidya liburan bersama. Keduanya sempat menghabiskan malam pergantian tahun baru bersama kerabat lainnya.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Positif Virus Corona Citra Anidya Insta Story Chef Juna Positif Covid-19 Covid-19 Terinfeksi


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV