News

Cari Sapinya, Seorang Kakek Ikut Menghilang di Tengah Bukit

Jumat, 22 Januari 2021 | 09:30 WITA
Cari Sapinya, Seorang Kakek Ikut Menghilang di Tengah Bukit

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Haji M Saleh (72 tahun) asal Desa Pandai RT 05 RW 02 kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat dilaporkan hilang saat mencari sapi miliknya di bukit desa sekitar, Rabu (20/1). 
Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Mataram, Nanang Sigit PH mengatakan ada laporan bahwa ada kejadian membahayakan manusia. Seorang kakek hilang di tengah bukit saat mencari sapinya dan belum ditemukan.
"Hari ini, Kamis 21 Januari tim SAR gabungan kembali melakukan pencarian di titik-titik yang dicurigai korban berada," kata Nanang pada Kamis (21/1) malam.
Berdasarkan laporan dari pihak keluarga, Rabu (20/1) pukul 06.00 WITA kakek mereka berangkat ke Bukit Bakatula dengan jarak satu kilometer dari tempat tinggalnya. Untuk mencari sapinya yang hilang. Pukul 10.00 WITA kakek tersebut sempat bertemu dengan tetangganya.
"Kakek mereka tidak kunjung pulang hingga malam hari. Pukul 21.00 WITA pihak keluarga melaporkan kejadian kehilangan tersebut ke Basarnas Mataram," kata Nanang Sigit.
Personel Pos SAR Bima kemudian diterjunkan ke lokasi kejadian. Untuk melakukan pencarian dan bergabung dengan TNI, Polri, Tagana, keluarga korban, masyarakat setempat dan unsur lainnya.
"Pencarian telah dilakukan sejak kemarin (Rabu, 20/1) malam. Semoga beliau cepat ditemukan," harap Nanang Sigit.

Penulis : Ni Luh Sulastri

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Mencari Sapi Kakek Hilang Di Tengah Bukit Basarnas Mataram Kakek


Beritabali.com menyelenggarakan Webinar

Setiap pelaku usaha yang memiliki produk tentu punya keinginan untuk memperluas pasarnya hingga menembus pasar internasional. Namun banyak yang belum tahu bagaimana sebenarnya prosedur atau mekanisme yang biasa dilakukan oleh pelaku usaha jika akan melakukan ekspor dari Indonesia ke luar negeri? Silakan daftar disini https://www.beritabali.com/daftar



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV