News

5 Putranya Ditembak Mati Lalu Bunuh Diri, Ibu Tinggalkan Pesan Memilukan

Sabtu, 23 Januari 2021 | 23:25 WITA
5 Putranya Ditembak Mati Lalu Bunuh Diri, Ibu Tinggalkan Pesan Memilukan

bbn/ilustrasi/net

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Aksi bunuh diri dilakukan ibu muda dengan membakar rumah setelah menembak mati 5 anaknya di Virgina Barat. Sebuah catatan bunuh diri ditemukan di lokasi kejadian.
Menyadur The Sun Sabtu (23/01), dari catatan bunuh diri itu Oreanna Antoinette Myers diduga memiliki masalah dengan kesehatan mentalnya.
"Saya telah menembak semua anak laki-laki di kepala," bunyi surat yang ditulis oleh Myers, menurut Sheriff County Greenbrier Bruce Sloan.
"Saya telah membakar rumah. Saya telah menembak diri saya sendiri di kepala. Maafkan saya, kesehatan mental adalah hal yang serius."
"Saya berharap suatu hari seseorang akan membantu orang lain seperti saya. Kesehatan mental bukan untuk dijadikan lelucon atau dianggap enteng."
"Ketika seseorang memohon, memohon, berteriak minta tolong, tolong bantu mereka. Anda mungkin saja menyelamatkan satu kehidupan atau lebih banyak nyawa. Terima kasih," tutup surat itu.
Suami Myers, Brian Bumgarner mengalami masa yang sangat sulit setelah mengetahui kematian keluarganya. Dalam postingan di Facebook, ia mengungkapkan penyesalannya.
"Ini saran saya. Peluk lebih erat semua orang yang Anda cintai. Jangan pernah meninggalkan seseorang dalam pertengkaran. Dampingi dan katakanlah aku mencintaimu."
"Ambil banyak foto dengan orang-orang yang Anda cintai. Anda tidak pernah tahu kapan terakhir kali Anda melihatnya. Tolong jangan anggap remeh."
Dalam rekaman video terakhir sebelum peristiwa itu, seorang putranya sempat menanyakan bercak merah di wajah Myers dan bertanya apakah itu darah atau bukan.
Setelah itu ibu dan anak itu pulang dan peristiwa tragis itu terjadi. Myers ditemukan tewas dengan jaket cokelat yang terlihat di rekaman terakhir dan bercak merah yang ditanyakan oleh putranya masih terlihat di tubuhnya.
Kelima putranya adalah Haiken Jirachi Myers (1), Arikyle Nova Myers (3), Kian Myers(4), Riley James Bumgarner (6), dan Shaun Dawson Bumgarner (7).
Sumber: Suara.com

Penulis : Media Network

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Bunuh Diri Menembak Semua Anak Kesehatan Mental Peristiwa Tragis


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV