News

Dewi Tanjung Ngamuk Ada Oknum Satpol PP Minta Uang Sama Pengusaha

Rabu, 03 Maret 2021 | 09:55 WITA
Dewi Tanjung Ngamuk Ada Oknum Satpol PP Minta Uang Sama Pengusaha

beritabali.com/ist/suara.com/Dewi Tanjung Ngamuk Ada Oknum Satpol PP Minta Uang Sama Pengusaha

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Politisi PDIP Dewi Tanjung baru-baru ini kembali mendapatkan sorotan dari berbagai pihak. Sebab, wanita yang sering disebut Nyai itu menulis cuitan di twitter pribadinya.
Cuitan Dewi Tanjung itu berisikan permintaan tolong kepada Satpol PP Pusat, untuk menindak tegas oknum Satpol PP Bogor yang melakukan pungutan liar kepada para pengusaha kecil.
"Tolong kepada Kepala SATPOL PP pusat Nyai minta Tolong Tindak Tegas Anak Buahnya di lapangan yang suka minta UANG sama pengusaha kecil dengan alasan Razia PSBB tapi endingnya minta uang. Jangan suka menyusahkan pengusaha kecil donk apalagi di tengah masa susah seperti saat ini," tulisnya di akun twitter pribadinya dengan nama @DTanjung15, dikutip Suarabogor.id, Rabu (3/3/2021).
Tak hanya itu, Dewi Tanjung juga dia juga kembali melakukan cuitan yang menanyakan siapa Kepala Satpol PP Kabupaten Bogor.
Dia meminta kepada Satpol PP Kabupaten Bogor agar menindak tegas anak buahnya yang diduga sering meminta uang kepada pengusaha kecil dengan dalih PSBB.
"Siapa kepala Satpol PP Kab Bogor kasih tau anak BuahMu Jangan Suka Minta Uang sama Pengusaha kecil alasan PSBB. Tempat usaha orang diSegel endingnya Minta uang Rp10 Juta. Jangan suka memanfaatkan jabatan & Baju dinas untuk memeras Rakyat kecil. Mau jadi apa negara ini aparatnya tukang Palak," tulisnya lagi.
Dia juga mengancam, jika memang Satpol PP dalam melaksanakan tugas hanya menyengsarakan para pengusaha kecil, lebih baik dibubarkan saja.
"Apabila Satpol PP ini kerjanya nyusahin dengan minta-minta uang sama pengusaha kecil. Sebaiknya di Bubarin ajalah, mereka udah di Gaji Negara kok masih aja nyusahin para pengusaha kecil. Jangan di biasakan memberikan uang sama Siapapun itu akan membuat mereka semakin Sombong," tegasnya.
Hingga berita ini diterbitkan, Kepala Satpol PP Kabupaten Bogor, Agus Ridhallah belum menanggapi kaitan yang dimaksaud Dewi Tanjung tersebut.(sumber: suara.com)  

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Dewi Tanjung Ngamuk Ada Oknum Satpol PP Minta Uang Sama Pengusaha Bali Beritabali


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV