Masyarakat Disiplin Prokes, Pilkada Berjalan Sukses - Beritabali.com

Informasi

Masyarakat Disiplin Prokes, Pilkada Berjalan Sukses

Minggu, 29 November 2020 | 20:00 WITA
Masyarakat Disiplin Prokes, Pilkada Berjalan Sukses

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Pilkada serentak pada 9 Desember 2020 bisa berjalan sukses jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap protokol kesehatan saat menggunakan hak pilihnya.
Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi menyampaikan itu saat menggelar acara BISA atau Bincang Santai, Minggu (29/11/2020).
Ditengah kepadatan aktivitas menjelang Pilkada 2020, Kapolres Roby bersilaturahmi bersama Kadis PMD Kabupaten Badung, Camat dan Perbekel dipinitif se - Kabupaten Badung.
Kegiatan yang berlangsung santai di rumah Kepala Desa Canggu I Nengah Lana, berlangsung akrab dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan atau prokes.
Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda untuk lebih meningkatkan sinergitas kerja utamanya mendukung Pilkada 2020 yang aman, damai, sejuk dan sehat.
Menurut Mantan Kasubditgakkum Dit Lantas Polda Bali ini, untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap kondusif harus adanya kerja sama yang berorientasi pada apa yang menjadi keinginan masyarakat.
"Inilah kami perlu silaturahmi dengan instansi terkait dan seluruh stakeholder yang ada di kabupaten Badung," Roby menegaskan.
Dalam rapat pimpinan dengan Bapak Kapolri melalui data dari Satgas Covid-19 pusat, Provinsi Bali memiliki tingkat kepatuhan paling tinggi.
Tak lupa Kapolres berpesan agar para tokoh, pejabat dan mereka yang hadir turut mensosialisasikan himbauan pemerintah agar disiplin prokes atau melaksanakan 3M yakni selalu memakai masker, mencuci tangan dengan air bersih atau hand sanitizer serta menjaga jarak dari kerumunan atau social distancing.
"Semoga pada Pilkada tanggal 9 Desember 2020 benar-benar pemilu yang aman dan sehat," harapnya.
Iapun berkeyakinan, suksesnya Pilkada serentak tahun ini, jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap anjuran pemerintah tentang prokes mulai dari TPS masing-masing yang ada di seluruh Kabupaten Badung. 
"Kalau dalam pelaksanaan Pilkada serentak ini sukses dan tidak menyebarkan cluster baru, bisa menjadi ajang promosi Pemerintah dibidang Pariwisata," katanya.
Untuk itu, pihaknya mengajak bersama-sama mensukseskan Pemilukada ini, dengan terus meningkatkan partisipasi masyarakat untuk datang ke TPS serta mengingatkan mereka mentaati Protokol Kesehatan. (mat)  

Penulis : Tim Liputan COVID

Editor : Putra Setiawan


TAGS : Satgascovid19 Ingatpesanibu Ingatpesanibupakaimasker Ingatpesanibujagajarak Ingatpesanibucucitangan Pakaimasker Jagajarak Jagajarakhindarikerumunan Cucitangan Cucitangandengansabun


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV