News

Tertimpa Batu yang Jatuh dari Atas Tebing, Dua Pengendara Motor Tewas

Senin, 30 November 2020 | 10:10 WITA
Tertimpa Batu yang Jatuh dari Atas Tebing, Dua Pengendara Motor Tewas

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Dua pengendara motor warga Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu tewas, setelah tertimpa bongkahan batu besar yang jatuh ke jalan raya akibat tanah longsor. 
Tanah longsor di jalan lintas Dompu-Sumbawa, tepatnya di tanjakan Nanga Tumpu, Desa Nanga Tumpu, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu terjadi Sabtu (28/11) sekitar pukul 18.00 WITA.  
Dua pengguna jalan yang tengah berboncengan itu meninggal di tempat, setelah tertimpa batu yang jatuh dari atas tebing. 
Kedua korban yakni Syarifuddin (38 tahun), warga Dusun Baru, Desa Ta’a, Kecamatan Kempo dan Jainun (41 tahun) warga Dusun Transad III, Desa Doromelo, Kecamatan Manggelewa. Keduanya diketahui sedang berboncengan dari arah Sumbawa menuju Dompu. 
Kapolsek Manggelewa, IPTU Rodolfo M Aroujo mengutip keterangan warga setempat yang lebih dahulu mengetahui kejadian tersebut menjelaskan, kedua korban sedang berboncengan dan tertimpa batu dari atas tebing akibat tanah longsor
Mengetahui peristiwa itu, Kapolsek bersama anggotanya menuju lokasi dan mengamankan Tempat kejadian perkara (TKP). Sesampainya di TKP, anggota mendapati kedua korban yang tak bernyawa mengalami luka pada bagian kepala dan wajah. 
Selanjutnya, anggota mengevakuasi korban dan menghubungi pihak Rumah sakit (RS) Pratama untuk membawa Ambulance. Kedua korban dibawa menuju RS Pratama untuk penanganan lebih lanjut seraya menunggu datangnya pihak keluarga korban.

Penulis : Ni Luh Sulastri

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Pengendara Motor Tertimpa Batu Tanah Longsor Tewas


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV