Truk Seruduk Pintu Kaca Toko di Gianyar - Beritabali.com

News

Truk Seruduk Pintu Kaca Toko di Gianyar

Senin, 30 November 2020 | 16:25 WITA
Truk Seruduk Pintu Kaca Toko di Gianyar

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, GIANYAR.
Truk merah nopol DK 8325 JA tiba-tiba menabrak pintu kaca sebuah Toko di Jalan Raya Melinggih, Desa Melinggih, Kecamatan Payangan, Gianyar, Senin (30/11) 12.30 WITA. 
Pintu kaca otomatis pecah setelah disundul bagian depan truk. Sementara ban belakang truk sampai terangkat setelah pengemudi Petrus Pathi Pugha, 28, yang beralamat sementara di Jalan Pura Demak, Gg 1 No 9 Lingkungan Buagan Pemecutan Kelod, Denpasar berusaha ngerem.  Kerusakan pintu kaca Toko milik Anak Agung Istri Mirah ini pun sempat menjadi tontonan, sebelum akhirnya berhasil dievakuasi. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. 
Kerugian materi diperkirakan mencapai Rp 30 juta. Penyebabnya, diduga karena truk berniat nyalip kendaraan. Namun karena dari arah berlawanan melaju kendaraan lain, sehingga truk banting setir kiri. 
Kapolsek Payangan, AKP Made Tama ketika dikonfirmasi mengatakan, awalnya pengendara Petrus Pathi Pugha melaju dari arah selatan menuju arah utara atau Kintamani. Ia bermaksud untuk menjemput pekerja, setibanya di TKP, dirinya hendak menyalip mobil yang berada di depannya. 
Namun dari arah utara ada kendaraan yang melaju, untuk menghidari terjadinya tabrakan dirinya memilih membanting setir ke kiri dan mengakibatkan mobil keluar badan jalan dan menabrak toko Puri Taman Baby Shop Payangan. 
Sementara menurut keterangan dari pegawai toko, Ni Wayan Sukari bahwa dirinya tidak mengetahui secara pasti kejadian tersebut. Dirinya cuma mendengar suara benturan dan dilihatnya truck dalam keadaan menabrak kaca depan toko. 
"Tidak ada korban jiwa, cuma toko saja yang  ditabrak. Namun akibat dari lakalantas ini hanya menyebabkan kegurian materiin sebesar Rp 30 juta," ujarnya.

Penulis : Kontributor Gianyar

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Truk Menabrak Pintu Kaca Tabrakan Toko


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV