Lalai Buka Pintu Mobil, Istri Pensiunan PNS Tewas di Tempat - Beritabali.com

News

Lalai Buka Pintu Mobil, Istri Pensiunan PNS Tewas di Tempat

Jumat, 25 Desember 2020 | 23:40 WITA
Lalai Buka Pintu Mobil, Istri Pensiunan PNS Tewas di Tempat

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Perkara membuka pintu mobil mungkin bukan besar. Tapi, ketika tidak hati-hati bisa menimbulkan persoalan bahkan nyawa melayang.  Hal itu terjadi di Jalan Umum Banjar Desa Cau Belayu, Kecamatan Marga pada Jumat, (25/12). Peristiwa ini melibatkan dua kendaraan, motor Yamaha Jupiter Z nomor polisi DK 3653 FAE dengan mobil Daihatsu Terios B 1485 BOC. 
Informasi yang berhasil dihimpun, pada Jumat sekitar Pukul 13.00 WITA mobil Daihatsu Terios yang dikemudikan oleh I Gusti Putu Hendra Wirawan beralamat di Jalan Teratai GG XIII Nomor 1, Banjar Dukuh, Desa Dauh Peken Kecamatan Tabanan datang dari arah selatan dan berhenti di depan sebuah. 
Kemudian pengendara bersama anaknya turun menuju warung, namun istrinya atas nama Ni Wayan Puspa Ari Laksmi  masih berada di dalam mobil.  
Beberapa saat kemudian Wayan Puspa membuka pintu mobil belakang sebelah kanan, bersamaan dengan membuka pintu datang, dari arah belakang datang pengendara motor Yamaha Jupiter kendarai oleh A.A Ngurah Suarja dengan membonceng istrinya AA Rasmini asal Banjar Pemijian, Desa Carangsari, Kecamatan Petang, Badung dan menabrak pintu terios belakang sebelah kanan dan jatuh. 
Tabrakan itu mengakibatkan A.A Rasmini meninggal di lokasi. Suaminya mengalami luka dan langsung dibawa ke RS Semara Ratih di Luwus untuk mendapat perawatan medis.
“Kesimpulan sementara, karena faktor kelalaian,” kata Kepala Sub-Bagian Humas Polres Tabanan IPTU I Nyoman Subagia Jumat, (25/12). 

Penulis : Kontributor Tabanan

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Kecamatan Marga Hendra Wirawan Banjar Pemijian RS Semara Ratih Tabanan Polres Tabanan Bali


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV