Pria Tewas Usai Ditusuk Orang Tak Dikenal - Beritabali.com

Hukrim

Pria Tewas Usai Ditusuk Orang Tak Dikenal

Selasa, 01 Desember 2020 | 09:25 WITA
Pria Tewas Usai Ditusuk Orang Tak Dikenal

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Ka SPK III bersama anggota Piket Unit Identifikasi dan gabungan piket fungsi Polresta Mataram bergabung dengan SPKT Polsek Ampenan, mendatangi dan melakukan olah TKP tindak pidana penganiayaan pada Minggu (29/11) pukul 01.00 WITA. 
Yakni penusukan dengan senjata tajam yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Korbannya, Hayutul Ulum alamat jalan Sultan Kaharudin Lingkungan Sekarbela Pande Besi Kelurahan Karang Pule Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.  
Hayutul Ulum dianiaya oleh orang tidak dikenal di Jalan Sultan Kaharudin Lingkungan Sekarbela Pande Besi Kelurahan Karang Pule Kecamatan Sekarbela Kota Mataram (Depan Masjid Nurul Ala Karang Pule) pada Minggu dini hari sekitar pukul 00.40 WITA.
Kronologis Kejadian, menurut keterangan saksi Hirzur Rahman, sesaat sebelum kejadian korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna Hitam No Pol DK 5905 ES miliknya dikejar oleh pelaku yang berjumlah dua orang yang berboncengan menggunakan sepeda motor  dan tidak diketahui identitasnya. 
Pelaku datang dari arah barat menuju ke timur dan saat di TKP di depan Masjid Nurul Ala Karang Pule (Toko Peci H. SAIRI), korban berhenti dan pelaku juga ikut berhenti. Kemudian salah satu dari pelaku (yang dibonceng) turun dari atas sepeda motor dan medekati korban kemudian menusuk korban dari samping kiri menggunakan senjata tajam sejenis pisau, yang mengenai dada kiri korban. 
Kemudian saksi datang dari arah belakang hendak menolong korban. Namun korban melepas sepeda motornya dan meloncat naik ke sepeda motor saksi. Dan meminta saksi untuk membawanya ke Rumah Sakit Kota Mataram.  
Saksi membonceng membawa korban menuju Rumah Sakit Namun tak jauh dari TKP, di sekitar kuburan Setra Pura Dalem Harsana Pagesangan, korban terjatuh dari sepeda motor. Saksi kemudian meminta tolong pada warga ,yang selanjutnya korban kembali dibawa ke RSUD Kota Mataram.
Setelah dirawat RSUD Kota Mataram, korban dinyatakan meninggal dunia. Selanjutnya Hayutul Ulum dibawa pulang ke rumah duka.
Sementara itu, pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan terhadap para pelaku yang tidak dikenal tersebut. Dan juga masih menunggu kedatangan keluarga korban untuk melaporkan kejadian tersebut.

Penulis : Ni Luh Sulastri

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Penganiayaan Penusukan Mataram Menusuk Korban


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV