Informasi

Penyaluran Bantuan 10 Ton Beras Terapkan Prokes

Rabu, 02 Desember 2020 | 14:45 WITA
Penyaluran Bantuan 10 Ton Beras Terapkan Prokes

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, GIANYAR.
Protokol kesehatan diterapkan ketat saat penyaluran bantuan 10 ton beras dari Mabes Polri kepada masyarakat yang membutuhkan yang terdampak Covid-19 bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar, Selasa (1/12/2020)
Kompol I Nyoman Wirajaya memimpin kegiatan yang diawali doa , kemudian dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis kepada perwakilan Kanit Binmas Polsek jajaran Polres Gianyar.
Selanjutnya bantuan, akan diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan yang terdampak Covid-19. 
Rinciannya, Polsek Gianyar menyalurkan sebanyak 510 paket, Polsek Blahbatuh 252 paket, Polsek Sukawati 336 paket, Polsek Ubud 224 paket, Polsek Payangan 252 paket, Polsek Tegallalang 198 paket , Polsek Tampaksiring 198 paket dan Sat Binmas Polses Gianyar menyalurkan sebanyak 28 paket. 
Total keseluruhan paket sebanyak 2000 paket dengan berat 5 kilogram. 
Semua anggota melaksanakan protokol kesehatan atau prokes dengan memakai masker, mencuci tangan dengan air bersih atau hand sanitizer serta menjaga jarak atau social distancing.
Wakapolres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya menyampaikan bantuan paket beras sebanyak 10 ton dari Mabes Polri akan di salurkan bhabinkamtibmas kepada masyarakat yang membutuhkan yang terdampak Covid-19 di wilayah binaan.
"Bantuan paket beras sebanyak 10 ton ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyrakat yang membutuhkan yang terdampak Covid-19," ucapnya.
Pihaknya juga meminta jajaranya turut menyampaikan himbauan pemerintah kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 dengan disiplin 3M.
Jajarannya agar selalu mentaati 3M dengan memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir atau hand sanitizer serta menjaga jarak.
Dia berharap anggota bhabinkamtibmas didalam penyaluran bantuan paket beras agar di dokumentasikan dan di laporkan dengan sebaik-baiknya. 
Wakapolres Gianyar juga berharap situasi pandemi Covid-19 ini cepat berlalu sehingga semua kembali dapat melaksanakan kegiatan secara normal. (mat)

Penulis : Tim Liputan COVID

Editor : Putra Setiawan


TAGS : Satgascovid19 Ingatpesanibu Ingatpesanibupakaimasker Ingatpesanibujagajarak Ingatpesanibucucitangan Pakaimasker Jagajarak Jagajarakhindarikerumunan Cucitangan Cucitangandengansabun


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV