News

30 Staf KPU Gianyar Tes Usap, Ini Hasilnya

Kamis, 03 Desember 2020 | 22:30 WITA
30 Staf KPU Gianyar Tes Usap, Ini Hasilnya

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, GIANYAR.
Seluruh jajaran KPU Kabupaten Gianyar jalani tes usap atau uji swab, Rabu (2/12) di kantor setempat. Pemeriksan Swab/PCR diambil oleh salah satu fasilitas Kesehatan kepada 30 jajaran KPU Kabupaten Gianyar. 
Mulai dari Komisioner KPU, Sekretaris, para kasubbag dan segenap staf. Ketua KPU Kabupaten Gianyar, Putu Agus Tirta Suguna saat dikonfirmasi Kamis (3/12) mengatakan hasil uji swab sudah keluar. 
"Hasil uji swab, KPU Gianyar nihil Covid -19. Diperoleh hasil negatif Covid-19. Sejumlah 30 orang pegawai KPU Kabupaten Gianyar," jelasnya. 
Pengambilan sample swab, kata Agus Suguna dalam upaya melakukan indentifikasi awal pencegahan penyebaran Covid -19 di internal KPU Kabupaten Gianyar di tengah merebaknya penularan Covid-19 melalui klaster perkantoran
Disamping itu kegiatan ini juga merupakan bagian dari program kerja KPU RI untuk mendukung Pemerintah dalam menganggulangi penyebaran Covid-19 di Indonesia.
Ketua KPU Kabupaten Gianyar pada kesempatan tersebut menyampaikan keyakinannya bahwa seluruh jajaran KPU Gianyar negatif Covid-19. Hal tersebut karena didukung oleh segala upaya yang sudah dilakukan dengan menyediakan sarana dan prasarana pencegahan covid-19 sesuai standar kesehatan di lingkungan kantor serta sikap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan yang sudah dilakukan jajaran  KPU Kabupaten Gianyar  dalam segala kegiatan. 
"Syukurlah semuanya dengan status negatif Covid-19, ini adalah hasil kerja keras dan disiplin kita semua dalam menerapkan protokol kesehatan," demikian disampaikan Agus Tirta Suguna sesaat setelah menerima hasil pemeriksaan swab Covid 19.

Penulis : Kontributor Gianyar

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : KPU Gianyar Tes Usap Protokol Kesehatan Klaster Perkantoran


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV