News

Viral Seorang Pria Memarahi Petugas SPBU

Selasa, 13 April 2021 | 13:30 WITA
Viral Seorang Pria Memarahi Petugas SPBU

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Seorang Pria Memarahi Petugas SPBU

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Beredar di media sosial, sebuah video yang merekam momen seorang pria pengendara mobil memarahi salah satu petugas SPBU.
Pria tersebut marah-marah ketika mengisi bahan bakar lantaran merasa dicurangi sampai membuatnya merugi.
Pengendara mobil yang mendadak memberhentikan kendaraannya itu mengklaim petugas SPBU sebagaimana dimaksud mengorupsi uang sebesar Rp5 ribu.
Adapun video yang langsung disorot publik tersebut dibagikan oleh akun Instagram @undercover.id, Senin (12/4/2021).
Uang Dikorupsi Rp5 Ribu
Dalam video singkat itu, terekam momen salah seorang pria pemilik kendaraan mobil kesal lantaran merasa dicurangi oleh petugas SPBU.
Pria itu mengatakan, selama ini dia kerap tertipu oleh oknum petugas SPBU tersebut lantaran bahan bakar yang diisi selalu kurang.
Semula dia menaruh percaya lantaran petugas salah satu SPBU diduga di Tangerang itu menggunakan mesim pomba bahan bakar yang berada di samping.
Pasalnya para pengisi bahan bakar pun tak dapat melihat nominal yang dimasukkan oleh Petugas SPBU apabila tidak memantau secara langsung.
Pada satu waktu, pria itu mengaku merasa jengah dan curiga sampai dia sengaja berencana untuk mengisi bahan bakar senilai Rp50 ribu dan mengungkap adanya kecurangan.
Ketika mengecek langsung ke papan penunjuk pengisian, pria itu mengklaim hanya diisikan Rp 45 ribu saja oleh petugas SPBU.
"Saya isi peremium Rp50 ribu. Diisinya cuma Rp45 ribu. Saya awalnya percaya karena kilometernya di samping, tapi lama kelamaan curiga. Alasannya selalu eror kalau lagi ngisi. Dikorupsi tiap pengisian Rp5.000," ungkapnya seperti marah-marah.
Sementara itu, ketika ditegur oleh salah seorang pria tersebut, petugas SPBU terlihat terus melayani pengisi bahan bakar lainnya.
Sampai artikel ini diturunkan, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak-pihak terkait.
Respons Publik
"Kasihan yang punya SPBU dan oknum petugas makan uang haram. Semoga dapat hidayah," kata Ar******al.
"Gak berkah ini lama-lama pom bensinya. Jatuhin nama Pertamina aja," timpal warganet lain.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Viral Seorang Pria Memarahi Petugas SPBU Bali Beritabali


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV