News

Bola Api Turun dari Langit, Warga Teriak Histeris

Rabu, 15 September 2021 | 13:45 WITA
Bola Api Turun dari Langit, Warga Teriak Histeris

beritabali.com/ist/suara.com/Bola Api Turun dari Langit, Warga Teriak Histeris

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Sebuah video yang memperlihatkan kemunculan sebuah benda yang memancarkan cahaya berwarna merah di tengah gelapnya langit malam viral di jejaring media sosial.
Video ini salah satunya diunggah oleh akun Instagram @infojawabarat pada Selasa (14/9/20201) kemarin. Dalam video tersebut terlihat, sebuah benda seperti bola api turun dari langit.
"Detik-detik warga mengabadikan sebuah cahaya berbentuk seperti bola turun dari langit," tulis @infojawabarat.
Tidak ada keterangan di mana lokasi kemunculan fenomena tersebut. Namun diperkirakan berada di daerah Jawa Barat karena beberapa orang dalam video tersebut terdengar berbicara menggunakan Bahasa Sunda.
"Allahu akbar, Allahu akbar! Eta naon (itu apa)?" ujar perempuan dalam video tersebut.
Ia kemudian bertanya apakah benda tersebut adalah meteor atau bukan.
"Ning petasan teh ti luhur? (kok petasan dari arah atas)," timpal orang lain dalam video tersebut.
Terlihat beberapa warga juga lari ketakutan usai melihat fenomena cahaya di udara tersebut. Peristiwa ini mendapat respon beragam dari warganet. Beberapa mengatakan bahwa benda mirip bola api tersebut adalah Banaspati atau jin yang berwujud bola api terbang.
Halaman :

TAGS : Video Cahaya Berwarna Merah Jawa Barat Fenomena Cahaya Pertahanan Militer Netizen Banaspati Bola Api Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV