Hukrim

Dapat Ganja Gratis, Bule Cantik Divonis 2,5 Tahun

Kamis, 10 Desember 2020 | 19:00 WITA
Dapat Ganja Gratis, Bule Cantik Divonis 2,5 Tahun

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Onzhina Inna Vladimirovna (29) bule cantik berkebangsaan Rusia ini yang sejak awal selalu tersenyum tanpa masker di layar monitor, mendadak langsung menangis begitu mendengar putusan hakim di Pengadilan Negeri Denpasar, Kamis (10/12).
Majelis hakim diketuai I Dewa Made Budi Watsara,SH.MH., menjatuhkan hukuman selama 2 tahun dan 6 bulan (2, 5 tahun) terhadap gadis berambut pirang ini terkait kepemilikan ganja berat 2,19 gram netto. 
Vonis tersebut lebih dari separo tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Badung yakni 6 tahun penjara. Pihak JPU tidak langsung banding dan menjawab pikir-pikir terhadap putusan hakim kepada wanita kelahiran 2 Oktober 1991, Moscow ini.
Perbuatan terdakwa sendiri oleh hakim dinyatakan terbukti bersalah sebagaimana tertuang dalam Pasal 111 ayat (1) UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. 
"Menghukum terdakwa selama 2 tahun 6 bulan penjara dan dipotong selama terdakwa berada dalam tahanan," ketok palu hakim.
Terdakwa ditangkap oleh petugas kepolisian pada 12 April 2020 pukul 19.00 WITA di Villa Kiran Jalan Drupadi Seminyak, Badung. Saat itu terdakwa bersama dua rekannya berjalan tergesa-gesa saat dihampiri petugas.
Terlihat terdakwa membuang sesuatu, saat diminta oleh petugas untuk mengambil bungkusan tersebut dan dibuka berisi ganja kering yang beratnya mencapai 2,19 gram.
Pengakuan wanita yang berkerja di salon kecantikan ini, bahwa ganja tersebut didapat dari seseorang secara gratis. Dimana sebelumnya Ia berkenalan lewat groupchat Russian Tourist Stay in Bali.

Penulis : Made Ari Wirasdipta

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Bule Cantik Ganja Vonis Hakim


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV