Karangasem Persiapkan Tempat Vaksinasi Covid-19 - Beritabali.com

News

Karangasem Persiapkan Tempat Vaksinasi Covid-19

Rabu, 16 Desember 2020 | 22:50 WITA
Karangasem Persiapkan Tempat Vaksinasi Covid-19

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Sebanyak 12 Puskesmas dan 1 RSUD di Kabupaten Karangasem tengah mempersiapkan fasilitas untuk penyuntikan vaksinasi Covid-19.
Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karangasem, dr. I Gusti Bagus Putra Pertama saat dikonfirmasi usai melaksanakan sosialisasi persiapan pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Karangasem pada Rabu (16/12/2020) pagi.
"Ada 12 Puskesmas dan 1 RSUD sedang mempersiapkan, untuk fasilitas penunjang selain tempat juga dibutuhkan jaringan internet yang memadai karena juga akan menggunakan aplikasi," ujarnya Putra Pertama.
Meski telah melakukan persiapan, namun sejauh ini kata Putra Pertama pihaknya masih belum mengetahui secara pasti kapan tepatnya Kabupaten Karangasem akan mendapatkan pasokan vaksin tersebut dari Pemerintah pusat.
Ia juga menjelaskan, sesuai dengan ketentuan adapun kelompok sasaran tahapan penerima vaksin Covid-19 yaitu dengan kriteria penduduk dengan kondisi sehat dan pekerjaannya berisiko tinggi terhadap penularan Covid-19 diantaranya, Petugas Kesehatan, TNI/Polri serta aparat hukum dan petugas pelayanan publik lainnya yang terlibat langsung dengan masyarakat. 
Selain itu juga Tokoh Masyarakat/Agama, pelaku perekonomian strategis, perangkat daerah, kecamatan, Desa, RT/RW dan Guru atau tenaga pendidik.

Penulis : Kontributor Karangasem

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Vaksinasi Covid-19 Karangasem Puskesmas Vaksin Covid-19


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV