News

Truk Muat Pakan Ternak Terperosok, Jalur Tabanan-Mengwi Macet

Rabu, 16 Desember 2020 | 23:25 WITA
Truk Muat Pakan Ternak Terperosok, Jalur Tabanan-Mengwi Macet

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Truk dengan nomor polisi DK 8626 GO mengalami kecelakaan di jalur Belayu-Mengwi tepatnya di Banjar Gunung Siku, Desa Peken Belayu, Kecamatan Marga, Tabanan pada Rabu (16/12). 
Truk yang dikemudikan I Nyoman Suriawan (34) terperosok ke got karena hindari jalan jebol. Akibat kejadian tersebut jalur Tabanan-Mengwi macet. 
Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia menjelaskan kecelakaan terjadi Pukul 06.00 WITA. Saat itu truk muatan pakan babi dan ayam sebanyak 20 ton datang dari arah timur hendak menuju barat atau akan membawa pakan ke Banjar Ole, Desa Marga Dauh Puri, Kecamatan Marga. 
Setibanya di lokasi kejadian sekitar Pukul 07.30 WITA truk yang mengangkut pakan dari Desa Suraberata, Kecamatan Selemadeg ini mengambil haluan agak ke pinggir jalan karena bibir jalan bagian utara dan selatan jebol. 
Namun begitu melintas ban truk yang dibelakang kanan kiri langsung jebol. Truk pun langsung tak bisa bergerak hingga tutup jalur. Dampaknya arus lalu lintas menuju jalur Mengwi, Badung. 
"Truk sudah dievakuasi pukul 11.00 WITA," tegasnya. 
Sementara itu Camat Marga, I Gusti Agung Alit Adiatmika mengatakan jebolnya jalan perbatasan Belayu dengan Denkayu, Badung ini sudah terjadi sekitar 10 hari lalu. Jebolnya jalan tersebut diperkirakan karena hujan deras yang terus mengguyur Tabanan. 
"Kami sudah koordinasikan ke PU Kabupaten serta Provinsi, mengingat ruas jalan tersebut merupakan kewenangan dari pihak Pemprov Bali," jelasnya. 
Menurutnya jalan jebol ini sudah sempat diperbaiki sementara oleh CSR, tetapi sebuah truk pengangkut pakan ternak terperosok saat menghindari jalan jebol.
"Tadi memang sempat macet karena truk tronton yang mengalami laka disana. Tadi pihak provinsi sudah kesana juga untuk meninjau, tapi sudah mulai dikerjakan dan diperkirakan akan selesai dalam tiga pekan kedepan," ujarnya.

Penulis : Kontributor Tabanan

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Truk Terperosok Jalur Tabanan-Mengwi Jebol


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV