Hukrim

Ini Penyebab Mobil Terguling dan Terbakar di Bypass Ngurah Rai

Kamis, 17 Desember 2020 | 14:25 WITA
Ini Penyebab Mobil Terguling dan Terbakar di Bypass Ngurah Rai

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Kendarai mobil dalam keadaan mabuk, mobil Opel berplat DK 1794 FG terguling dan terbakar di Jalan Bypass Ngurah Rai tepatnya di depan Patung Ngurah Rai, Kamis (17/12/2020) sekitar pukul 05.45 WITA. 
Peristiwa kecelakaan itu tidak menelan korban jiwa. Mobil yang disopiri Dafta Ananda Putra dan temannya Reyhan, keduanya tinggal di Jalan tempekan V no 23 D, Canggu Kuta Utara, hanya mengalami luka-luka ringan. 
Menurut Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, kecelakaan tunggal itu melibatkan mobil Opel berplat DK 1794 FG. Mobil itu melintas di Jalan Bypass Ngurah Rai tepatnya di Patung Ngurah Rai depan, Kamis (17/12/2020) sekitar pukul 05.45 WITA. 
"Di dalam mobil ditumpangi seorang pelajar dan temannya," ujarnya Kamis (17/12/2020). 
Iptu Sukadi menerangkan, pagi itu Ananda yang seorang pelajar mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi dari arah Canggu menuju Nusa Dua. 
Setibanya di TKP, mobil yang berkecepatan tinggi itu tiba-tiba saja hilang kendali dan langsung menabrak pembatas jalan. 
"Setelah menabrak pembatas jalan mobil terguling dan terbakar," ungkapnya.  
Warga yang melihat kejadian segera memberikan pertolongan. Kedua penumpang di dalam mobil dan berhasil dievakuasi keluar. Sementara petugas pemadam kebakaran berhasil menjinakkan kobaran api yang membakar habis seluruh body mobil. 
Dalam kejadian itu, Ananda mengalami cidera bagian lutut sebelah kanan, sedangkan temannya luka ringan. Pengemudi mobil Ananda langsung dilarikan ke RS Siloam Jalan Sunset Road Kuta untuk mendapatkan pertolongan medis. 
"Pengemudi mobil mengalami cidera pada bagian lutut kaki sebelah kanan," terang Iptu Sukadi. 
Hasil penyelidikan Polisi, korban Ananda diketahui mengendarai mobil dalam pengaruh minuman keras serta mengantuk. Sehingga tidak konsentrasi mengendarai mobil lalu terjungkal dan terbakar. 
"Pengemudi mobil dipengaruhi alkohol serta mengantuk. Kasus ini diserahkan kepada petugas piket laka Zebra Denpasar," ungkap Iptu Sukadi. 

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Terbakar Mobil Terguling Pelajar


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV