News

2 Pasien Covid-19 dengan Komorbid di Jembrana Meninggal

Minggu, 20 Desember 2020 | 23:00 WITA
2 Pasien Covid-19 dengan Komorbid di Jembrana Meninggal

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Virus Corona kembali memakan korban jiwa di Kabupaten Jembrana. Kali ini 2 pasien terkonfirmasi Covid-19 meninggal pada Sabtu (20/12/2020). 
Dari 2 pasien meninggal satu diantaranya pernah dirawat di RSU Negara dan langsung dirujuk ke RSPTN UNUD Denpasar sehingga jumlah pasien meninggal kumulatif sebanyak 17 orang. 

BACA JUGA:

Plt. Direktur RSU Negara dr.I Gusti Bagus Ketut Oka Parwata saat dikonfirmasi mengatakan, kasus terakhir ada 2 pasien meninggal. Pasien yang meninggal pertama sempat menjalani perawatan di RSU Negara dan dirujuk ke RSPTN Unud. 
"Di hari yang sama juga sore harinya di RSU Negara pasien Covid-19 di ruang isolasi juga meninggal seorang ibu berumur 60 tahun. Pasien ini juga memiliki penyakit kencing manis," terang Oka usai melepas 7 pasien sembuh Minggu (20/12/2020). 
Oka Parwatha mengimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan hidup sehat dan protokol kesehatan (3M) karena covid-19 ini sangat mematikan jika orang sudah menulari orang yang memiliki penyakit penyerta atau komorbid serius.   

Penulis : Kontributor Jembrana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Jembrana Pasien Meninggal Pasien Covid-19 Covid-19


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV