News

MDA Gianyar Tunda Ngantor di Gedung Baru, Ada Apa?

Rabu, 20 Januari 2021 | 19:00 WITA
MDA Gianyar Tunda Ngantor di Gedung Baru, Ada Apa?

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, GIANYAR.
Gedung megah Majelis Desa Adat (MDA) Kabupaten Gianyar telah lama rampung. Gedung ini mulai dibangun bulan Agustus 2020 lalu yang ditandai peletakan batu pertama oleh Gubernur Bali Wayan Koster bersama Bupati Mahayastra. 
Bangunan berlantai dua tersebut dibangun di atas lahan milik Pemprov Bali seluas sekitar 7 are. Bersebelahan dengan Kantor Dinas Sosial Kabupaten Gianyar di Jalan Kesatrian, Kelurahan Gianyar, Kecamatan Gianyar. 
Pembangunannya dikebut, hingga rahina Purnama Kepitu, Selasa 29 Desember 2020 gedung diresmikan sekala niskala melalui upacara pemelaspasan. Hanya saja, setelah jadi dan resmi justru gedung ini dibiarkan kosong. 
Seperti tampak, Rabu (20/1), pintu gerbang gedung tertutup. Bagian lain juga dilengkapi gembok dan tidak ada aktivitas dalam gedung. 
Ketua MDA Gianyar, Anak Agung Alit Asmara saat ditemui Rabu (20/1) membenarkan gedung baru masih tutup. Alasannya, karena gedung baru belum dilengkapi fasilitas mebelair. 
"Ya belum ngantor disana. Ruangan masih kosong. Belum bisa kita pakai, karena belum ada meja, bangku dan keperluan perkantoran lainnya," ujarnya.  
Namun dikarenakan kewenangan pengadaan peralatan kerjanya bukan Pemkab Gianyar, sehingga pihaknya harus menunggu. "Kapan akan bisa dipakai, kami belum tahu secara pasti. Kami hanya menunggu," ujarnya.
Dikatakan, saat ini para pegawai MDA Gianyar, termasuk dirinya masih ngantor di kantor lama, yakni di sebuah pojokan lingkungan perkantoran Pemkab Gianyar.

Penulis : Kontributor Gianyar

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : MDA Gianyar Majelis Desa Adat Gedung Baru Pengadaan Peralatan


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV