Oknum Polisi Peras PSK Ditahan di Rutan Polda Bali - Beritabali.com

Hukrim

Oknum Polisi Peras PSK Ditahan di Rutan Polda Bali

Senin, 21 Desember 2020 | 12:45 WITA
Oknum Polisi Peras PSK Ditahan di Rutan Polda Bali

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Direktur Reskrimum Polda Bali Kombes Pol Dodi Rahmawan mengatakan Briptu RCEN yang diduga pelaku pemerasan terhadap PSK sudah menjalani pemeriksaan untuk diambil keterangannya sebagai terlapor. 
Pemeriksaan ini menyusul masuknya laporan dari korban MIS yang mengaku diancam diperas dan disetubuhi. Ia dilaporkan ke SPKT dengan Laporan Polisi Nomor LP/458/XII/2020/Bali/SPKT tanggal 18 Desember 2020. 
"Oknum ini dilaporkan telah melakukan pengancaman, pemerasan dan persetubuhan terhadap seorang wanita," terang Kombes Dodi, Senin (21/12/2020). 
Setelah menerima laporan tersebut pihaknya langsung mendampingi korban selama pemeriksaan, dan mengambil visum et revertum terhadap korban. Selanjutnya, oknum Briptu ini langsung diperiksa dan ditetapkan sebagai tersangka. 
Supaya tidak mengaburkan penyidikan, Briptu RCEN langsung ditahan di rutan Polda Bali
"Sudah ditetapkan status Tersangka dan diamankan di Rutan Polda Bali," tegasnya. 
Diberitakan sebelumnya, seorang oknum Polisi yang bertugas di Polda Bali berinisial RCT alias Joey dilaporkan ke Bid Propam Polda Bali, pada Jumat (18/12/2020) sore. 
Anggota Polisi aktif yang bertugas di Satuan Identifikasi itu dilaporkan kasus pemerasan oleh MIS (21), seorang perempuan panggilan melalui aplikasi Michat. 
Korban tidak terima karena selain dirinya disetubuhi secara gratis, oknum Polisi itu mengambil handphone miliknya dan minta tebusan Rp 1.5 juta. 

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : PSK Pemerasan Oknum Polisi Rutan Polda Bali Perempuan Panggilan


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV