Hukrim

Kehabisan Uang, Warga Negara Aljazair Mencuri Ponsel

Senin, 21 Desember 2020 | 21:50 WITA
Kehabisan Uang, Warga Negara Aljazair Mencuri Ponsel

beritabali.com/ist/Kehabisan Uang, Warga Negara Aljazair Mencuri Ponsel

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Warga Negara Aljazair bernama Maidi Maheni (47) kehabisan uang di Bali. Ia nekat mencuri telpon seluler di dalam tas milik seorang pengunjung perempuan yang sedang berdansa di Lafavela Restaurant and Bar di Jalan Kayu Aya, Seminyak, Kuta, Sabtu (19/12/2020) sekitar pukul 02.30 Wita. 
Rachmat Winna Triputra (37) asal Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur sedang berdansa bersama 5 temannya. Lelah berdansa, korban hendak mengambil rokok di dalam tasnya. Namun ia kaget ponselnya sudah raib di dalam tas.  

BACA JUGA:

"Korban sempat menghubungi handphone miliknya, tapi tidak diangkat dan setelah beberapa kali menghubungi akhirnya ada yang menjawab," ujar Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Made Putra Yudistira, Senin (21/12/2020). 
Si penjawab adalah securit

BACA JUGA:

y setempat bernama Kadek Muliawan. Ia mengatakan bahwa ponsel korban dicuri dan pelakunya sudah diamankan di kantor satpam. 
Security menyebutkan, gerak-gerik pelaku Maidi memang sudah dicurigai saat berada di Lafavela Restaurant and Bar. Kecurigaan semakin kuat setelah pelaku merogoh tas dan mengambil ponsel milik korban. Sementara korban saat itu sedang berdansa di dalam bersama temannya.
"Petugas security memergoki pelaku mencuri handphone pengunjung dan mengamankannya di kantor security setempat," ujarnya. 
Setelah diamankan pelaku kemudian dibawa ke Polsek Kuta untuk dilakukan pemeriksaan mendalam. Hasil interogasi, pelaku Maidi mengaku mencuri handphone korban karena butuh uang untuk kehidupan sehari-hari. 
"Pelaku dan barang bukti sudah kami amankan," terang Iptu Yudistira. 

Penulis : Surya Kelana

Editor : Putra Setiawan


TAGS : Kehabisan Uang Warga Negara Aljazair Mencuri Ponsel Seminyak Kuta Bali


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV