News

Warga India Kembali Mandi Berkerumun

Sabtu, 10 Juli 2021 | 10:20 WITA
Warga India Kembali Mandi Berkerumun

beritabali.com/ist/suara.com/Warga India Kembali Mandi Berkerumun

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Sebuah video yang menunjukkan kerumunan orang saat mandi kembali viral di India. Kali ini warga berbondong-bondong rekreasi ke air terjun karena pemerintah sudah melonggarkan kuncian.
Menyadur Mint Jumat (09/07), sejak pemerintah negara bagian melonggarkan pembatasan bulan lalu, banyak wisatawan yang memutuskan rekreasi ke dataran tinggi.
Beberapa lokasi wisata populer seperti Nanital, Rishikesh, Manali Himachal Pradesh, Shimla, Dalhousie, dan Dharamshala dipadati oleh turis lokal.
Wisatawan telah memadati lokasi wisata bukit untuk menghilangkan panas terik. Pekan lalu, sebuah video viral di mana kecerobohan serupa diamati oleh para turis.
Dengan meningkatnya jumlah wisatawan, okupansi hotel juga meningkat. Selain itu, jalan-jalan ramai karena arus wisatawan yang tak terduga.
Minggu ini, Kementerian Kesehatan menyatakan prihatin atas fenomena ini. Mereka telah memperingatkan aksi seperti itu sangat berbahaya.
"Orang-orang terlibat dalam perjalanan balas dendam dengan pembatasan dicabut. Mereka perlu memahami bahwa virus dan penyakit masih ada di sini."
"Orang-orang yang berkeliaran di stasiun bukit dan pasar tanpa menjaga jarak fisik dan tidak memakai masker dapat meniadakan keuntungan yang dibuat dalam pengelolaan pandemi sejauh ini," kata sekretaris kementerian kesehatan Lav Agarwal.
Warganet langsung mengecam aksi mandi ramai-ramai di air terjun Kempty, di Mussoorie ini. Mereka ramai-ramai menghujat perilaku turis tersebut.
"Air terjun Kempty di Mussorie. Sepertinya warga siap dengan gelombang ketiga."
"All humpty & dumpty fall in Kempty," sindir warganet.
"Empty brains in Kempty," tulis yang lain.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Warga India Kembali Mandi Berkerumun Bali Beritabali


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV