News

Perwira AU Amerika Serikat: 2 Alien Memperbaiki Pesawat Luar Angkasa di Bawah Air

Kamis, 04 Maret 2021 | 10:50 WITA
Perwira AU Amerika Serikat: 2 Alien Memperbaiki Pesawat Luar Angkasa di Bawah Air

beritabali.com/ist/howandwhys.com/Perwira AU Amerika Serikat: 2 Alien Memperbaiki Pesawat Luar Angkasa di Bawah Air

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Jelas bahwa ketika orang normal berbicara tentang pertemuannya dengan UFO atau makhluk luar angkasa, dunia mengejeknya. Tetapi jika pernyataan serupa datang dari pejabat pemerintah, itu memungkinkan kita untuk memikirkannya untuk kedua kalinya. 
Pesawat alien itu mendarat di Roswell, New Mexico pada tahun 1947, dan pemerintah AS juga mengakui bahwa mereka menemukan sesuatu yang aneh di sana. Tetapi ceritanya tidak berakhir di sini. Pensiunan Letnan Kolonel Angkatan Udara AS Richard French menambahkan perubahan baru dalam kecelakaan kontroversial ini: tidak ada satu tapi dua UFO jatuh di Roswell.
Letnan Kolonel Richard French telah bertugas di tentara AS selama lebih dari 27 tahun. Dia pernah menjadi pilot pesawat tempur. Dia telah ditempatkan di berbagai lokasi selama waktunya di tentara AS termasuk Korea, Vietnam, Laos, dan Krisis Rudal Kuba.
Dua kecelakaan di Roswell
French mengklaim bahwa ketika pesawat alien itu jatuh pada tahun 1947, dia ada di Alamagordo, New Mexico. Beberapa tahun yang lalu, sebelum kematiannya pada tahun 2014, dia memberikan wawancara di mana dia mengingat hari kejadian yang mengejutkan semua orang, mengatakan bahwa ada dua kecelakaan UFO atau pesawat mahluk luar angkasa di Roswell Amerika Serikat.
“Sebenarnya ada dua kecelakaan (UFO) di Roswell, yang tidak diketahui kebanyakan orang,” kata French. Dia mencatat bahwa UFO pertama telah ditembak jatuh oleh pesawat percobaan tentara AS. 
“Yang pertama ditembak jatuh oleh pesawat eksperimental AS yang terbang keluar dari White Sands, NM, dan menembak apa yang secara efektif merupakan senjata tipe pulse elektronik yang melumpuhkan dan menghilangkan semua kendali UFO, dan itulah mengapa itu jatuh. ”
Ketika UFO terkena pulse elektromagnetik, ia kehilangan sistem elektroniknya, menjadi tidak terkendali, dan akhirnya jatuh.
French mengklaim bahwa dia sebenarnya adalah seorang "debunker" UFO resmi. Sumber rahasia militer memberitahunya tentang UFO yang ditembak jatuh dan juga kecelakaan kedua di dekat Roswell beberapa hari kemudian. Dia percaya bahwa kapal kedua datang untuk menyelamatkan kapal pertama yang selamat dan mencoba memulihkan bagian-bagiannya.
Pejabat militer lainnya tidak pernah menerima pernyataan mengejutkan French, dan mereka berpendapat bahwa bagaimana tentara AS dapat mengembangkan sistem senjata berdaya kuat di tahun 60-an jika sistem laser mereka sangat terbatas pada waktu itu.
Selama tahun 1950-an, French bekerja untuk menutupi cerita UFO di bawah "Project Bluebook". Dia juga salah satu penulis proyek tersebut.
“Dengan kata lain, jika seseorang melihat UFO, saya dan agen lain akan mencoba memberikan penjelasan logis untuk penampakan udara yang aneh ini. Sebagian besar laporan berasal dari warga sipil daripada militer. Kami memberikan analisis kami dan mencoba membantahnya dengan mengatakan bahwa itu adalah kabut rawa atau benda yang mereka lihat sebenarnya tergantung di kabel. Itu naik melalui saluran sampai ke tingkat presiden. "
French tidak pernah mengerti mengapa dia diperintahkan untuk menyanggah cerita UFO tetapi dari analisisnya sendiri, dia percaya bahwa jika makhluk dunia lain mengunjungi Bumi maka “itu pada dasarnya akan menghancurkan agama dan fakta bahwa militer kita yang tidak berdaya melawan mereka akan menghancurkan reputasi bangsa itu. militer."
Insiden UFO Newfoundland
Jika menurut Anda itu adalah pernyataan paling mengejutkan yang diberikan oleh Richard French, maka Anda dapat mendengarkan klaim berikutnya. Di Newfoundland, Provinsi Kanada, dia melihat dua alien sedang memperbaiki kapal mereka yang tenggelam di bawah air.
Dia bersaksi tentang keberadan UFO pada tahun 1952 di depan 6 mantan anggota Kongres di Dengar Pendapat Warga pada tahun 2013.
Dia ingat melihat dua pesawat alien di bawah permukaan air, 6 meter dari garis pantai. Dia juga melihat dua makhluk luar angkasa di dekat kapal. Dia ingat airnya jernih, jadi dia bisa melihat makhluk-makhluk itu melakukan sesuatu di dasar pesawat.
“Airnya cukup jernih dan saya bisa melihat tanpa masalah. Mereka tidak berada di dasar [dasar laut] - mereka sekitar setengah jalan ke bawah, "kata French.
Menurutnya, alien itu berukuran kecil, berwarna abu-abu muda, sangat tipis, lengannya panjang dengan dua atau tiga jari. Mereka memiliki kepala yang besar, dan dia tidak bisa melihat pupil di mata mereka. Saat menonton adegan sekali seumur hidup ini, dia melihat salah satu kapal mulai keluar dari air. Ketika kapal keluar dari air, kecepatannya sekitar 160 km per jam, tetapi tiba-tiba meningkat menjadi 4000 km / jam atau bahkan lebih dan menghilang.
French percaya alien sedang memperbaiki kapal dan mengujinya sebelum pergi. Apapun yang terjadi di Newfoundland adalah cerita UFO klasik yang pernah diberikan oleh pejabat militer. Meskipun dia dipilih untuk menyanggah cerita UFO, dia tidak diragukan lagi mengatakan bahwa itu adalah UFO dan ada makhluk luar angkasa. (sumber : howandwhys.com)

Penulis : Media Network

Editor : Putra Setiawan


TAGS : UFO Perwira AU Amerika Serikat Alien Bumi Makhluk Luar Angkasa Insiden UFO Newfoundland Pesawat Alien Provinsi Kanada Newfoundland Project Bluebook Militer Warga Sipil Presiden Pesawat Tentara AS Debunker French New Mexic AS 2 Alien Memperbaiki Pesawat Lu


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV