News

Seorang Pria Tikam Mantan Pacar Karena Tak Terima Nomornya Diblokir

Senin, 08 Maret 2021 | 11:25 WITA
Seorang Pria Tikam Mantan Pacar Karena Tak Terima Nomornya Diblokir

beritabali.com/ist/suara.com/Seorang Pria Tikam Mantan Pacar Karena Tak Terima Nomornya Diblokir

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Seorang pria 34 tahun di Brasil, Edgarden Erkine Pereira dos Santos ditangkap polisi karena tikam mantan kekasih hingga tewas. Menyadur The Sun Minggu (07/03), ia tak terima nomornya di blokir di WhatsApp.
Sebuah rekaman CCTV menunjukkan bagaimana pria begis itu menunggu Mendoca yang berumur 32 tahun pulang kerja sebagai ART sekitar jam 6 pagi.

BACA JUGA:

Ia menunggu mantan pacarnya sekitar 40 menit dan langsung menghampiri ketika melihat Mendoca muncul.
Pereira dos Santos yang sebelumnya pernah ditangkap karena kasus narkoba mulai menyerang ibu muda itu. Mendoca tampak berjuang untuk melepaskan diri dari cengkeramannya.
Pria itu lalu menyeret Mendoca ke seberang jalan dan menghantam tubuhnya ke lantai. Dengan pisau yang disiapkan sebelumnya, ia mulai menikam tanpa ampun.
Ia sempat menjauh dari korban lalu mulai menikamnya kembali dengan lebih banyak luka tusukan di tubuh ibu empat orang anak itu.
Setelah selesai melakukan aksinya, ia lalu meninggalkan tubuh sang mantan pacar di pinggir jalan hingga tewas. Pria ini berhasil ditangkap polisi setengah jam kemudian, saat akan kabur.
"Mereka sudah lama berpisah, tapi dia tidak terima dan menurut informasi yang kami peroleh, dia marah karena Mendoca memblokirnya di WhatsApp," jelas pihak kepolisian.
Ia didakwa dengan femisida dan sedang menunggu persidangan di pusat penahanan preventif.
Pembunuhan itu disaksikan oleh pejalan kaki yang memberi kesaksian pada polisi. Dalam rekaman juga terlihat kendaraan dan pejalan kaki tapi tidak ada yang melerai.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Seorang Pria Tikam Mantan Pacar Karena Tak Terima Nomornya Diblokir Bali Beritabali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV