Hukrim

Polisi Dalami Keterangan Mantan Pacar Bule Slowakia yang Diduga Pelaku Pembunuhan di Sanur

Rabu, 20 Januari 2021 | 19:15 WITA
Polisi Dalami Keterangan Mantan Pacar Bule Slowakia yang Diduga Pelaku Pembunuhan di Sanur

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Pascatewasnya seorang bule asal Slowakia, Andriana Simeonova (29), Polisi telah mengamankan terduga pelaku mantan pacar korban, Laurens Parera (30). 
Pria asal Raja Ampat, Papua diamankan di rumahnya di kawasan Jimbaran Kuta Selatan, beberapa jam setelah penemuan. Seperti diinformasikan, Andriana tewas di rumah kontrakannya di Jalan Pengiasan III Nomor 88 Sanur Kauh, Denpasar Selatan (Densel), Rabu (20/1/2021) pukul 09.00 WITA. Korban tewas di lantai dapur dalam kondisi mengenaskan dengan luka parah di bagian leher. 
Dari hasil penyelidikan Polisi, pelaku diduga mantan pacar korban bernama Laurens Parera. Seperti penuturan saksi, Akbar Natsir, korban sempat curhat sudah putus 3 minggu lalu dengan sang pacar yang hingga kini belum juga move on. Terlebih semenjak putus, Laurens terus menghubunginya. 
Bahkan, Laurens sempat mengancam akan membunuh korban jika tidak memberikan uang Rp 50 juta, agar di kemudian hari tidak mengganggu kehidupan korban. Atas informasi saksi, petugas kepolisian kemudian membekuk Laurens di Jimbaran. Ia langsung digiring ke Mapolsek Denpasar Selatan. 
"Mantan pacar korban sudah diamankan dan masih didalami keterangannya," ungkap sumber. 
Laurens Parera diketahui bekerja di sebuah wahana olahraga air (WaterSport) di Tanjung Benoa, Nusa Dua, Kuta Selatan, Badung. Pria ini menjabat sebagai Kapten bagian olahraga speedboat di wahana permainan air di Tanjung Benoa, Kuta Selatan. Menyusul diamankannya mantan pacar korban, Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Citra Fatwa Rahmadani mengakui ada seorang pria diamankan untuk dimintai keterangannya sehubungan kematian Andriana. 
"Ya ada seorang laki laki yang kami amankan di Jimbaran. Tapi masih didalami keterangannya," terangnya, Rabu (20/1/202). 
Dikatakan Kapolsek, korban tinggal sendirian di rumah tersebut. Perihal kematian korban baru diketahui setelah menerima informasi dari warga setempat. 
"Korban asal Slowakia. Ia ditemukan meninggal di dapur dengan luka tusuk di leher. Kami masih menyelidikinya," ungkapnya. 

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Bule asal Slowakia Mantan Pacar Korban Sanur Pelaku Diduga Mantan Pacar Korban


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV