News

Dapur Warga Tegallalang Longsor Sedalam 10 Meter

Kamis, 04 Februari 2021 | 16:40 WITA
Dapur Warga Tegallalang Longsor Sedalam 10 Meter

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, GIANYAR.
Dapur milik Made Warnata, warga Banjar Gagah, Desa/Kecamatan Tegallalang, tiba-tiba longsor pada Kamis (4/2). Diduga pondasi dapur merupakan tanah labil yang diguyur hujan sejak beberapa hari terakhir. 
Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun bangunan dapur tidak bisa difungsikan lagi. Keluarga Made Warnata sementara waktu pindah memasak di bagian rumah yang lebih aman. 

BACA JUGA:

Seizin Kepala Pelaksana BPBD Gianyar, Kabid Kedaruratan dan Logistik IGN Dibya Presasta mengatakan luas dapur yang tertimpa longsor sekitar 5 meter x 6 meter. Dengan kedalaman mencapai 10 meter. 
"Untuk tempat tinggal yang bersangkutan, masih aman untuk ditempati. Sementara untuk aktivitas dapur, sudah kami pindahkan ke tempat yang lebih aman," jelasnya. 
BPBD Gianyar berencana membawa bantuan sandang dan pangan ke lokasi pada Jumat (5/2). Terdiri dari beras 20 Kilogram, selimut 5 pcs, matras, dan lain-lain. Terkait bantuan ini, diberikan setelah melihat kondisi keluarga. 
"BPBD juga ada bantuan bencana berupa sandang dan pangan. Nanti untuk kerusakan dapur akan disurvei oleh bidang lain," jelasnya.

Penulis : Kontributor Gianyar

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Longsor Dapur Gianyar Tegallalang


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV