News

Kelakuan Cabul Ayah Tiri Terungkap Gegara Foto Bugil di HP

Jumat, 12 Februari 2021 | 11:20 WITA
Kelakuan Cabul Ayah Tiri Terungkap Gegara Foto Bugil di HP

beritabali.com/ist/suara.com/Kelakuan Cabul Ayah Tiri di Terungkap Gegara Foto Bugil di HP

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Kelakuan bejat ayah cabuli anak tiri terungkap di Jambi, pelakunya adalah pria paruh baya berinisial KR. Lelaki 50 tahun itu kini mendekam di sel tahanan Polres Tanjung Jabung Barat (Tanjabbbar), Jambi karena kelakuannya tega mencabuli anak tirinya.
KR yang seharusnya menjaga KY (17), perempuan yang merupakan anak tirinya, justru malah menodainya. Ia bahkan diketahui sudah berulangkali melakukan aksi tak senonoh terhadap tirinya itu.

BACA JUGA:

Dilansir dari Metrojambi.com (jaringan Suara.com), kelakuan cabul KR terungkap dari sebuah foto bugil yang ada di telepon genggam atau HP miliknya.
Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro mengatakan, terungkapnya kasus ini bermula saat kakak korban menemukan foto adiknya dalam kondisi tidak berbusana di HP milik ayah tirinya. Kakak korban kemudian memindahkan foto tersebut ke HP miliknya guna dijadikan barang bukti untuk membuat laporan ke polisi.
Sebelum membuat laporan, sang kakak sempat menghubungi korban yang bekerja di Muara Bulian, Kabupaten Batanghari. Kepada kakaknya, korban mengaku telah mendapatkan perbuatan tidak senonoh dari pelaku.
"Korban mengaku jika bagian tubuhnya dipegang dan difoto oleh ayah tirinya," ungkap Guntur.
Berbekal pengakuan tersebut, ditambah foto yang ditemukan di HP pelaku, kakak korban lantas membuat laporan ke Polsek Pengabuan.
Setelah berkoodinasi dengan pihak keluarga korban, akhirnya pelak

BACA JUGA:

u berhasil ditangkap saat pulang ke rumah.
"Penangkapan dilakukan pada 27 Januari 2021 lalu oleh anggota Reskrim Polsek Pengabuan atas laporan keluarga korban," ujar Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro saat dikonfirmasi, Jumat (5/2/2021).
Lebih lanjut Guntur mengatakan, dari hasil pemeriksaan diketahui dalam kurun waktu satu tahun belakangan, pelaku setidaknya sudah 15 kali melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap korban. Namun pelaku tidak sampai melakukan persetubuhan dengan korban.
"Pelaku tidak melakukan pemerkosaan. Hanya memfoto dan memegang bagian tubuh korban, lalu menyimpannya di handphone. Jadi, ketahuannya karena foto di handphone tersebut," imbuh Guntur.
Untuk memuluskan aksinya, pelaku mengancam tidak lagi mengizinkan korban untuk bekerja di Muara Bulian. Pernah juga pelaku mengancam akan membunuh korban jika tidak mengikuti kemauannya.
Guntur mengatakan pihaknya telah menahan pelaku. Terkait kasus ini, polisi juga mengamankan barang bukti berupa handphone milik pelaku.
"Kasusnya ditangani Unit PPA Satreskrim Polres Tanjabbar," katanya menambahkan.(sumber: suara.com)  

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Kelakuan Cabul Ayah Tiri Terungkap Gegara Foto Bugil Di HP Bali Beritabali


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV