Hukrim

Polisi Selidiki Rumah Kos Dekat TKP Pembuangan Bayi

Minggu, 21 Februari 2021 | 16:00 WITA
Polisi Selidiki Rumah Kos Dekat TKP Pembuangan Bayi

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Polisi masih melakukan penyelidikan dan perburuan terhadap pelaku yang tega membuang bayi perempuan di dalam kardus. Awalnya bayi perempuan itu ditemukan seorang driver gojek online yang melintas di Jalan Gunung Lawu, nomor 11, Pemecutan, Denpasar, Sabtu (20/2/2021). 
Sumber di lapangan mengungkapkan, jajaran Polresta Denpasar saat ini tengah memeriksa saksi-saksi yang menemukan bayi tersebut. Penyelidikan juga diarahkan ke sejumlah rumah rumah kos yang tak jauh dari TKP. 

BACA JUGA:

"Hal ini dimungkinkan pelaku pembuang bayi orang yang tinggalnya tak jauh dari TKP," ujar sumber, Minggu (21/2/2021). 
Sumber melanjutkan, penyelidikan juga difokuskan mencari rekaman CCTV di seputaran lokasi guna mencari rekam jejak pelaku. Namun sehari penemuan bayi tersebut, pelaku yang diduga orang tua sang bayi belum bisa ditangkap. 
"Penyelidika

BACA JUGA:

n masih berlangsung, doakan semoga cepat terungkap," beber sumber. 
Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi yang dikonfirmasi terkait perkembangan penemuan bayi mengatakan jajaran Reskrim masih melakukan penyelidikan, memeriksa keterangan sejumlah saksi dan olah TKP. 
"Pelaku belum tertangkap, penyelidikan masih berlangsung," ungkapnya, Minggu (21/2/2021). 
Seperti diketahui, bayi perempuan itu ditemukan pertama kali oleh driver ojek on line, Mochamad Yunis Yahya pada Sabtu (20/2) sekitar pukul 12.09 WITA. Saksi kaget mendengar suara tangisan bayi di dalam kardus. Ia membuka  kardus dan menemukan bayi mungil berikut popoknya dan juga kendi berisi ari-ari. 
Iptu Sukadi mengatakan bayi mungil itu telah dilakukan cek medis oleh rumah sakit. Sementara dari keterangan dari pihak RS Prima Medika kondisinya baik. Hasil pemeriksaan medis, bayi berjenis kelamin perempuan itu berusia sekitar 3 atau 4 hari dengan berat badan sekitar 3, 41 kg.

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Pembuang Bayi Gunung Lawu Penemuan Bayi Bayi Perempuan


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV