News

Seorang Wanita Diduga Gelapkan Uang Arisan Rp2 M

Kamis, 25 Februari 2021 | 10:55 WITA
Seorang Wanita Diduga Gelapkan Uang Arisan Rp2 M

beritabali.com/ist/suara.com/Seorang Wanita Diduga Gelapkan Uang Arisan Rp2 M

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan ulah seorang wanita yang diduga telah menggelapkan uang arisan online sebesar Rp2 miliar.
Kekesalan para korban pun memuncak hingga membagikan foto-foto terduga pelaku penggelapan ke sosial media.

BACA JUGA:

Para korban menduga bahwa uang arisan itu telah disalahgunakan terduga pelaku untuk berfoya-foya dengan pacarnya dan membangun rumah lantai dua.
Dalam unggahan yang dibagikan akun Twitter @AREAJULID, seorang warganet menunjukkan foto kolase terduga pelaku yang sedang bersama pacarnya.
Tertulis dalam foto tersebut bahwa wanita berinisial NCU itu diduga telah menggelapkan uang Arisan Hokii Amanah sebesar Rp2 miliar rupiah.
"Saya akan menjual seluruh aset saya untuk mengganti semua uang member Arisan Hokii Amanah," demikian keterangan yang tertulis dalam unggahan itu.
Tampak pula foto NCU tengah memegang sebuah surat pernyataan yang telah ditandatangani di atas materai.
Di kolom komentar, salah seorang warganet yang diduga ikut tertipu arisan itu menunjukkan kondisi rumah orang tua terduga pelaku.
"Rumahnya kontrakan petakan gitu, tadinya kasihan. Ternyata lagi bikin rumah 2 lantai dari hasil anaknya nipu itu di belakang kontrakannya," cuit @jian******* yang mengaku sebagai korban.

BACA JUGA:

iv style="margin-bottom: 15px;">Sementara itu, rangkaian tangkapan layar akun sosial media dan isi chat grup arisan pun disebarkan oleh seorang pengguna Instagram @stepha****.
Ia menunjukkan foto-foto NCU berlibur bersama pacarnya.
"Viral! Nilep uang 2 M buat hedonya shayy," tulisnya.
Hingga berita ini disusun, Suara.com masih mencoba mengonfirmasi kelanjutan kasus tersebut.
Sementara itu di kolom komentar, kasus dugaan penggelapan uang arisan ini semakin viral dan dibanjiri tanggapan warganet.
"Kok bisa banget dia hidupnya tenang kayak begitu ya, apalagi bawa kabur uang orang 2 miliar. Gue punya utang 2 ribu di warung aja kepikiran terus," cuit @Mis******.
"Udah tahu uang orang, main gelapin aja mbak, aset apa yang sampai 2 miliar?" tanya warganet lain.
"Lagian gampang banget percaya :( aku yang ditawarin teman ikut arisan aja nolak, bukannya enggak percaya sih, tapi menurut aku lebih baik nabung sendiri di bank. kalo perlu uangnya bisa diambil kapan aja. Sudahlah menjauhi banget arisan karena enggak mau terlibat hutang-hutangan," komentar @moly****.(sumber: suara.com)  

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Seorang Wanita Diduga Gelapkan Uang Arisan Rp2 M Bali Beritabali


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :

Sabtu, 10 April 2021 | 23:00
BNPB: 7 Korban Meninggal Akibat Gempa Malang
Hingga pukul 20.00 WIB, BNPB melaporkan total ada tujuh korban meninggal akibat Gempa Malang, Jawa T ...
Sabtu, 10 April 2021 | 22:40
3 Wanita Uzbekistan Jadi PSK di Bali, Diduga Karena Faktor Ekonomi
Kasus prostitusi melibatkan warga negara asing (WNA) yakni tiga orang bule Uzbekistan di Bali berhas ...
Sabtu, 10 April 2021 | 22:20
Pasang Lampu Hias, Pemuda 18 Tahun Tewas Kesetrum
Ahmad Faisal (18 tahun), warga Dusun Mensoran, Desa Aik Bukaq, Kecamatan Batukliang Utara, Kabupaten ...
Sabtu, 10 April 2021 | 22:10
Aksi Keprok Kaca Bobol Uang Rp38 Juta di Mobil
Nasib apes dialami Fathurrahman, warga Dusun Marang Selatan, Desa Kotaraja, Lombok Timur (Lotim). Ia ...
Sabtu, 10 April 2021 | 21:55
Tabrakan Beruntun, Truk dan Bus Sama-sama Terjun ke Sawah
Tabrakan beruntun tiga unit kendaraan besar terjadi di jalan lintas Sumbawa—Bima, tepatnya di ...


Berita Lainnya

Minggu, 21 Maret 2021 | 12:00
Warga Heboh Setelah Menemukan Bangkai Diduga Gajah Mina
Warga Setapang Desa Kelanga, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kabupaten Natuna, dihebohkan dengan kebe ...
Rabu, 07 April 2021 | 11:10
Dari Rp17 Miliar, Uang Pasutri Ini Kini Hanya Sisa Rp50 Juta
Dalam beberapa waktu yang lalu, keberadaan Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Tuban, Jawa Timur menja ...
Senin, 22 Maret 2021 | 16:45
2 Warga Asing Resmi Jadi WNI, Ternyata Punya Usaha di Bali
Bertempat di Aula Dharmawangsa Kementerian Hukum dan HAM Bali, Kepala Kantor Wilayah Kementeria ...

Trending News

Trending Terhangat

Berita Bali TV