News

Seorang Tahanan Yang Kabur Ditangkap, Usai Kunjungi Selingkuhan

Senin, 29 Maret 2021 | 07:45 WITA
Seorang Tahanan Yang Kabur Ditangkap, Usai Kunjungi Selingkuhan

beritabali.com/ist/suara.com/Seorang Tahanan Yang Kabur Ditangkap, Usai Kunjungi Selingkuhan

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
SJ, salah seorang tahanan yang kabur dari sel di Mapolres Purbalingga akhirnya tertangkap pada Jumat (26/3/2021). Tahanan yang berasal dari Desa Sangkanayu Kecamatan Mrebet ini dibekuk setelah sempat mengunjungi selingkuhannya.
Dari informasi yang disampaikan Kapolres Purbalingga AKBP Fannky Ani Sugiharto, SJ ditangkap di lokasi eks wisata Damaran Forest.
“Iya (sudah tertangkap satu)” katanya melalui pesan Whatshap kepada Hestek.id-jaringan Suara.com pada  Sabtu (27/3/2021) petang.
Dari informasi yang berhasil dihimpun hestek.id, SJ memiliki istri di Desa Pengalusan. Namun sesaat sebelum ditangkap, SJ sempat mengunjungi rumah selingkuhannya di Dusun Dukuh Liru, Desa Binangun.
Seorang warga berinsial OR mengatakan, setelah informasi lima tahanan titipan kabur, petugas kepolisian menyambangi Desa Sangkanayu. Mereka meminta keterangan dan informasi dari keluarga serta teman SJ.
“Beberapa polisi datang untuk meminta keterangan dari warga Sangkanayu guna melacak keberadaan SJ. Polisi sempat meminta informasi terkait identitas pacar yang bersangkutan,” katanya.
Menurut Informasi, SJ merupakan tahanan terkait kasus narkoba. Dia ditangkap karena diduga menjadi pengedar obat-obatan terlarang.
Seperti diberitakan sebelumnya, lima tahanan kabur pada Selasa (23/3/2021). Informasi itu beredar di media sosial.
Pada postingan pemilik akun Fachrur Rozi, disebutkan, berdasarkan pantauan lima orang itu masih berada di sekitar wilayah Desa Doplang, Adiraja, Adireja Wetan.
Tahanan tersebut merupakan tersangka dari berbagai kasus, seperti kasus narkoba, dan kasus pencurian.(sumber: suara.com)
 

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Seorang Tahanan Yang Kabur Ditangkap Usai Kunjungi Selingkuhan Bali Beritabali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV