News

Hilangnya Komang Ayu Jadi Ajang Pembuktian Kesaktian Hingga Menambah "Viewer"

Selasa, 30 Maret 2021 | 09:55 WITA
Hilangnya Komang Ayu Jadi Ajang Pembuktian Kesaktian Hingga Menambah

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, GIANYAR.
Hilangnya korban Ni Komang Ayu Ardani, 37, di aliran Tukad Petanu menjadi perhatian publik. 
Tidak saja masyarakat awam yang penasaran, sejumlah penekun spiritual juga ikut mencoba unjuk kesaktian. Bahkan suasana TKP di jembatan Banjar Laplapan, Desa Petulu, Kecamatan Ubud jadi spot menarik bagi kalangan YouTuber atau konten kreator. 
Banyak video pencarian korban beredar di media sosial. Hanya saja sejumlah prediksi paranormal yang menerawang juga belum membuahkan hasil. Ada yang mengucapkan jampi-jampi, menerawang sekitar lokasi. Ada pula yang menggunakan sarana boneka dan tapel seram. 
Puluhan bahkan ratusan penekun spiritual telah datang dengan sukarela. Mereka berasal dari berbagai daerah, bahkan ada yang dari Jawa hingga Lombok. Menurut warga, pencarian korban hilang ini menjadi ajang pembuktian kesaktian
"Sepertinya begitu, menjadi ajang pembuktian, tapi nyatanya hingga kini korban belum juga ditemukan," ujar salah seorang warga. 
Warga juga menyayangkan, musibah ini dijadikan konten untuk menambah jumlah viewer. "Banyak penekun spritual sampai membawa youtuber agar disorot dalam proses pencarian. Kesannya ini hanya jadi konten saja," ungkapnya yang enggan menyebut nama. 
Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Gianyar, Gusti Ngurah Dibya Prasesta saat di konfirmasi Senin (29/3) mengatakan, pihaknya tidak bisa melarang warga untuk mencari korban dengan sukarela baik secara sekala mapun niskala sesuai kepercayaan. 
Kendati pihak BPBD telah menghentikan sementara proses pencarian. Pihaknya hanya berpesan agar warga selalu berhati-hati dalam proses pencarian. 
"Hati-hati agar tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan lagi, karena arus sungai lumayan deras," ujarnya.

Penulis : Kontributor Gianyar

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Komang Ayu Paranormal Kesaktian Viewer YouTuber


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV