News

Pulang Nonton Dangdut, Pemuda Dibacok Geng Motor

Sabtu, 03 April 2021 | 08:25 WITA
Pulang Nonton Dangdut, Pemuda Dibacok Geng Motor

beritabali.com/ist/suara.com/Pulang Nonton Dangdut, Seorang Pemuda Dibacok Geng Motor di Pinggir Jalan

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Pulang nonton dangdut di acara pernikahan, Rusli (23 tahun) pemuda Kampung Pasir Suren RT 04/02 Desa Pasir Suren Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, terluka setelah dibacok Geng Motor.
Saat itu korban bersama rekan-rekannya sedang nongkrong tak jauh dari lokasi acara dangdutan pesta pernikahan di Kampung Cikananga RT02/05 Desa Bojonggaling Kecamatan Bantargadung.
Saksi mata, Andi, menjelaskan bahwa peristiwa ini diawali kedatangan gerombolan bermotor yang tidak diketahui dari mana ke acara dangdutan.
"Sekitar pukul 20.00 WIB, geng motor mulai bikin resah masyarakat di sini. Lalu polisi bersama warga membubarkan acara dangdutan itu," ujar Andi.
Setelah dibubarkan, lanjut Andi kelompok bermotor itu ada yang langsung membubarkan diri pulang ke arah Palabuhanratu dan ada juga yang masih berada di lokasi hajatan. Saat itu korban bersama tiga rekannya sedang nongkrong di kios ayam tak jauh dari lokasi dangdutan.
"Tiba-tiba datang dua motor yang tidak dikenal mengeluarkan sajam (senjata tajam), kemudian langsung menganiaya korban yang sedang duduk. Korban mengalami luka robek di bahu sebelah kiri dan langsung dibawa ke rumah sakit Palabuhanratu," jelasnya.
Dihubungi terpisah, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Sukabumi, AKP. Rizka Fadilah membenarkan adanya peristiwa pembacokan tersebut. "Sedang dilakukan penyidikan, pelakunya kita kejar," singkatnya.(sumber: suara.com)  

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Kabupaten Sukabumi Dibacok Geng Motor Senjata Tajam Luka Robek Polres Sukabumi


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV