News

Viral, Pasien Covid-19 Berhubungan Badan dengan Perawat

Sabtu, 26 Desember 2020 | 17:00 WITA
Viral, Pasien Covid-19 Berhubungan Badan dengan Perawat

bbn/ilustrasi/net

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Viral cerita pasien Covid-19 diduga berhubungan badan dengan seorang perawat di Wisma Atlet diungkapkan oleh akun Twitter @lukebetter_ . 
"Bentar deh, perawat di Wisma Atlet nge*** sama pasien covid? Laporin lah. Itu perawatnya auto covid dong, nularin ke perawat lain," tulis @lukebetter_ dikutip dari Suara.com.
Akun tersebut juga melampirkan foto tentang perawat yang melepas Alat Pelindung Diri (APD) serta beberapa tangkapan layar isi pesan WhatsApp oknum perawat dan pasien Covid-19.
"Dari postingan Twitter-nya, lawan nge***nya pakai APD lengkap. Dilihat-lihat, yang pake APD di Wisma Atlet itu petugas yang bertugas pasien enggak pakai APD," jelas akun @lukebetter_.
Di potongan pesan WhatsApp tersebut terlihat kedua pelaku berjanjian untuk melakukan hubungan intim di kamar pasien.
Setelah melakukan perbuatan itu, tampak pasien Covid-19 berniat mengajak kembali oknum perawat untuk melakukan hubungan tersebut di lain waktu.
Pemilik akun @lukebetter_ turut mempermasalakan kejadian itu, karena dianggap dapat menularkan virus ke tenaga medis lainnya.
"Kalau masalah nge***nya sih bodoh amat ya, kita semua nge***. Masalahnya petugas medis (perawat) bakalan kontak sama petugas lainnya (mungkin tanpa APD) yang bikin penularan di kalangan petugas," ujar dirinya.
Menurut penuturan @lukebetter_, informasi yang dia bagikan itu ia dapat dari salah satu media sosial milik pelaku. Kemudian dia bagikan lagi di akun twitter miliknya.
Hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi atas kabar yang viral tersebut. 

Penulis : Media Network

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Berhubungan Badan Perawat Pasien Covid-19 Petugas Medis Hubungan Intim Viral


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV