Informasi

7 Pasien Positif COVID-19 Sembuh, Nihil Kasus Baru

Senin, 28 Desember 2020 | 20:45 WITA
7 Pasien Positif COVID-19 Sembuh, Nihil Kasus Baru

beritabali.com/ist/7 Pasien Positif COVID-19 Sembuh, Nihil Kasus Baru

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BULELENG.
Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan COVID-19 Buleleng mencatat jumlah kesembuhan pasien Covid-19 sebanyak 7 orang dan nihil alias tidak ada kasus pasien terkonfirmasi positif baru, Senin (28/12)
Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas COVID-19 Buleleng, I Ketut Suweca mengatakan, angka kasus terkonfirmasi COVID-19 di Buleleng cenderung naik namun saat ini berkat kerja keras seluruh Satgas Covid-19, penanganan kasus Covid-19 di Buleleng mulai menunjukan hasil yang baik.
“Sebanyak 7 orang yang sembuh ini berasal dari Kecamatan Busungbiu dan Sukasada masing-masing ada 2 orang, masing-masing ada 1 orang berasal dari Kecamatan Seririt, Buleleng, dan Gerokgak,” kata Suweca, Senin (28/12).
Akumulasi jumlah kasus terkonfirmasi positif di Buleleng, terdapat sebanyak 1.326 orang  terkonfirmasi positif. Diantaranya dinyatakan sembuh sebanyak 1.210 orang, pasien positif yang meninggal sebanyak 66 orang, pasien positif sedang dirawat di Buleleng terdapat 44 orang dan dirawat di luar Buleleng sebanyak 6 orang.
Dengan melihat perkembangan kasus Covid-19 di Buleleng cenderung tidak stabil, Satgas Covid-19 Buleleng mengimbau, seluruh masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan 3M yakni memakai masker dengan benar, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir dan menjaga jarak.
"Hal sederhana ini dilakukan dengan kesadaran tinggi, diyakini mampu menekan kasus Covid-19," ucap Suweca. (NOV)

Penulis : Tim Liputan COVID

Editor : Putra Setiawan


TAGS : Satgascovid19 Ingatpesanibu Ingatpesanibupakaimasker Ingatpesanibujagajarak Ingatpesanibucucitangan Pakaimasker Jagajarak Jagajarakhindarikerumunan Cucitangan Cucitangandengansabun


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV